BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Muluskan Transfer Locatelli, Ini Manuver yang Dilakukan Juventus

10-06-2021 19:59 | Dimas Ardi Prasetya

Manuel Locatelli (c) AP Photo Manuel Locatelli (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap menawarkan paket tukar tambah pemain pada Sassuolo agar mereka bersedia segera melepas Manuel Locatelli.

Sebelum gabung Sassuolo, Locatelli bermain untuk AC Milan. Ia sejatinya adalah pemain hasil didikan akademi Rossoneri.

Ia mentas ke tim senior Milan pada tahun 2016. Namun setelah tiga tahun, Locatelli pindah ke Sassuolo.

Di klub inilah, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil menawan. Performanya pun dikabarkan menarik banyak klub.

1 dari 2 halaman

Manuver Juventus

Salah satu klub yang dikabarkan meminati Manuel Locatelli adalah Juventus. Ia dikabarkan merupakan salah satu target utama Bianconeri pada musim panas ini.

Akan tetapi, Juve kesulitan untuk bisa memboyong Locatelli. Sebab Sassuolo disebut meminta tebusan sebesar 40 juta euro.

Juve kemudian berusaha agar harga itu bisa diturunkan. Mereka akhirnya menemukan sebuah solusi.

Juventus akan menawarkan skema tukar tambah pemain. Mereka disebut siap menumbalkan pemain mudanya yakni Nicolo Rovella pada Sassuolo.

kabar ini dilansir oleh Sky Sport dan Corriere dello Sport. Rovella sendiri dibelum Juventus pada bulan Januari kemarin. Namun ia tetap bertahan di Genoa dengan status pinjaman.

2 dari 2 halaman

Kata Locatelli

Sebelumnya Manuel Locatelli sempat ditanya soal masa depannya. Namun ia menegaskan tak ingin memikirkan masalah tersebut sekarang ini karena ingin fokus bermain di Euro 2020 bersama Italia.

"Saya akan menghadapi kompetisi yang sangat penting setelah ini. Jadi saya hanya fokus sepenuhnya untuk turnamen ini," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya hanya fokus dengan apa yang terjadi di atas lapangan, dan itulah hal yang nyata. Selain itu hanya gosip dan saya rasa tidak penting untuk membicarakan hal itu," seru Locatelli.

Selain Juventus, Chelsea kabarnya juga berminat mendatangkan Manuel Locatelli. Demikian juga dengan sang juara Premier League, Manchester City.

(Sky Sport/Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR