BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Milan, Rafael Leao Berani Katakan Tidak Pada Manchester City

25-11-2021 00:54 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan, Rafael Leao (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Rafael Leao (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan Rafael Leao dikabarkan menolak gabung dengan Manchester City dan lebih memilih menegaskan komitmennya bersama Rossoneri.

Leao gabung dengan Milan sejak tahun 2019 lalu. Ia dibeli dengan harga cukup mahal yakni 23 juta euro.

Anak muda asal Portugal tersebut sempat mengalami masa-masa sulit di Milan. Bahkan ia pernah disebut bakal dilego oleh Rossoneri.

Akan tetapi sejak musim lalu performanya mulai menanjak. Musim ini pemain 22 tahun itu pun kerap dipercaya menjadi starter di skuat Milan.

1 dari 3 halaman

Leao Diminati Manchester City

Penampilan apik Rafael Leao itu tentu saja mengundang perhatian klub lain. Salah satunya adalah klub kaya raya Premier League, Manchester City.

The Citizen sekarang sedang mempersiapkan diri untuk ditinggalkan Raheem Sterling. Sang winger ngambek karena jatah bermainnya makin berkurang belakangan ini.

Sterling sendiri kabarnya diminati oleh Barcelona. Pemain timnas Inggris itu juga bersedia merapat ke Camp Nou karena ia memang ingin mencicipi bagaimana rasanya bermain di luar negeri.

City pun disebut berada dalam barisan terdepan dalam perburuan Leao. Akan tetapi tim asuhan Josep Guardiola itu kabarnya dibuat gigit jari.

2 dari 3 halaman

Leao Ingin Teken Kontrak Baru di Milan

Manchester City dibuat gigit jari oleh Rafael Leao karena ia disebut sudah berkomitmen penuh pada AC Milan. Ia bahkan disebut akan segera meneken kontrak baru di San Siro.

Kabar itu disampaikan oleh Calciomercato. Laporan itu mengklaim bahwa Leao dan Milan sedikit lagi akan menemukan kesepakatan soal perpanjangan kontraknya di San Siro.

Kabarnya Milan akan memperpanjang kontrak Rafael Leao dengan durasi empat setengah tahun. Selain itu gajinya akan naik menjadi empat juta uero per musimnya.

Rafael Leao sejauh ini telah bermain 90 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan 18 gol dan 11 assist bagi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(Calciomercato)

KOMENTAR