BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Maurizio Sarri, Juventus Siap Beli Emerson Palmieri

02-06-2019 20:11 | Asad Arifin

Emerson Palmieri (c) AFP Emerson Palmieri (c) AFP

Bola.net - Maurizio Sarri akan dimanjakan oleh Juventus jika bersedia pindah pada musim panas 2019 ini. Pemain idaman Sarri siap dibeli oleh pihak Juve, salah satunya adalah Emerson Palmieri dari Chelsea.

Sarri santer disebut yang akan menjadi pelatih baru Juventus pada musim 2019/20 yang akan datang. Saari sudah berjumpa dengan presiden Andrea Agnelli dan menerima tawaran yang telah diberikan oleh Juve.

Namun, pria berusia 60 tahun masih belum bisa pindah ke Juventus dalam waktu dekat ini. Sebab, dia harus lebih dulu mendapatkan izin dari Chelsea. Dia harus merampungkan masalah kontrak dengan The Blues.

Sebagai bagian dari kepindahannya, Sarri disebut telah mengajukan satu nama yang harus dibeli oleh Juventus. Nama pemain tersebut adalah bek kiri Emerson Palmieri.

Emerson pindah ke Chelsea pada Januari 2018 lalu. Saat itu, Chelsea masih dilatih oleh Antonio Conte. Emerson memang tidak selalu jadi pilihan utama sejak pindah ke Chelsea. Namun, kini performanya sedang menanjak.

Berapa harga yang dibutuhkan oleh Juventus untuk membeli Emerson? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Butuh Dana 30 Juta Euro

Dikutip dari Tuttosport, Maurizio Sarri meyakini bahwa Emerson adalah pemain yang dia butuhkan di Juventus musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu akan menggantikan peran Alex Sandro yang kemungkinan akan pindah klub.

Emerson belakangan memang jadi pilihan utama Sarri untuk mengisi posisi bek kiri, menggusur peran Marco Alonso. Pada laga final Liga Europa 2018/19 lalu, Emerson bermain penuh dan memberi satu assist. Chelsea menang dengan skor 4-1.

Hanya saja, untuk mendapatkan servis Emerson, Juventus harus membayar cukup mahal. Pemain kelahiran Brasil itu hanya bisa dibeli dengan mahar senilai 30 juta euro. Chelsea tidak akan melepas Emerson dengan murah.

Meskipun begitu, Juventus diyakini tak akan keberatan dengan harga yang dipatok oleh Emerson. Sebab, pemain dengan dua caps untuk Timnas Italia itu adalah pemain pesanan Sarri.

Selama satu setengah musim bermain di Chelsea, Emerson telah memainkan 27 laga di semua kompetisi.

KOMENTAR