BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Kebaikan Tim, Milan Siap Relakan Leao Pindah ke Klub Lain

14-06-2021 18:15 | Dimas Ardi Prasetya

Striker AC Milan, Rafael Leao, merayakan gol cepatnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (20/12/2020). (c) AP Photo Striker AC Milan, Rafael Leao, merayakan gol cepatnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (20/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan siap merelakan Rafael Leao pindah ke klub lain jika ada tawaran yang tepat pada musim panas ini.

Milan merekrut Leao pada tahun 2019 lali. Rossoneri mencomotnya dari klub Prancis, Lille.

Leao saat itu dianggap sebagai calon bintang masa depan Milan. Sebab pemain Portugal itu disebut memiliki bakat yang sangat besar.

Namun sejauh ini penampilannya tak memenuhi ekspektasi fans Milan. Tak jarang ia pun menuai kritikan karena dianggap malas-malasan di atas lapangan.

1 dari 2 halaman

Milan Siap Jual Leao

Musim panas ini AC Milan berharap untuk bisa memperkuat timnya. Sebab musim depan mereka berlaga di pentas Liga Champions.

Milan pun terbuka untuk membongkar pasang skuatnya pada musim panas ini. Mereka siap menjual amunisinya demi mendatangkan pemain yang mereka incar.

Salah satu pemain yang disebut bisa dijual adalah Rafael Leao. Kabar itu dilansir oleh MilanNews.

Laporan itu juga menulis bahwa Leao tak akan buru-buru dilepas oleh Milan. Namun Rossoneri siap melepas pemain 22 tahun tersebut jika ada tawaran yang pas baginya.

2 dari 2 halaman

Hauge Juga Siap Dilepas Milan

Rafael Leao bukan satu-satunya pemain yang bisa dilepas oleh AC Milan. Laporan itu menyebut Jens Petter Hauge juga bisa dilego oleh Rossoneri jika ada tawaran yang layak.

Tentu saja jika keduanya akhirnya laku di pasaran, Milan akan mencari winger kiri baru. Pemain itu nantinya bakal bersaing dengan Ante Rebic.

Laporan itu juga menambahkan, Rafael Leao dan Jens Petter Hauge dijual bukan karena Milan ingin tim makin melemah. Rossoneri tak ingin tim jalan di tempat.

AC Milan sendiri disebut tak perlu repot mencari tim yang bersedia menampung Rafael Leao. Sebab ada kabar ia diminati oleh Borussia Dortmund, Wolverhampton, dan Everton.

(MilanNews)

KOMENTAR