BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Icardi, Juventus Siap Tumbalkan Higuain?

26-04-2019 04:33 | Yaumil Azis

Chelsea Vs Manchester United (c) AFP Chelsea Vs Manchester United (c) AFP

Bola.net - Menurut beberapa laporan, Chelsea disebut tak memiliki niatan untuk mempertahankan Gonzalo Higuain. Dan Juventus sebagai pemilik sah sang penyerang dikabarkan ingin menjadikannya sebagai pelicin untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Nasib Higuain terus terombang-ambing, meskipun dirinya tampil apik pada musim lalu bersama Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo, yang diboyong dari Real Madrid pada musim panas lalu, membuatnya harus mengemas barang-barangnya dari Turin untuk sementara.

Pertama, ia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Higuain gagal menemukan performa terbaiknya di skuat asuhan Gennaro Gattuso itu hingga akhirnya memilih hijrah ke Inggris guna bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Higuain yang Tak Diinginkan

Saat masih bersama Napoli dan Sarri, Higuain adalah penyerang yang buas di depan gawang lawan. Pada musim terakhirnya bersama Il Partenopei, ia mampu membukukan 36 gol dari 35 penampilan saja di Serie A.

Sayangnya ketajaman itu sudah tak terlihat lagi, baik saat masih bersama Milan maupun Chelsea. Alhasil laporan soal kepulangan dirinya ke Turin pun semakin ramai dibicarakan belakangan ini.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Chelsea sudah menjatuhkan nilai buruk pada performa Higuain sejak pertama kali mendarat di Inggris pada bulan Januari lalu. Alasan itu yang diyakini bisa memaksa Higuain pulang ke Turin.

2 dari 3 halaman

Bisa Jadi Pelicin Icardi

Jelas, itu tidak menguntungkan bagi sang penyerang. Ia akan kesulitan mendapatkan jatah bermain selama masih ada Ronaldo. Dan Juventus sendiri pun bakalan kerugian karena gajinya yang cukup mahal, yakni 9,5 juta euro.

Namun bukan berarti tak ada solusi dari polemik ini. Kabar yang tersiar mengatakan bahwa Juventus tertarik untuk memasukannya sebagai bagian dari pembelian Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas nanti.

Hubungan Icardi dan Inter Milan yang sempat memanas pun bisa jadi memuluskan proses transfer itu. Seperti yang diketahui, sempat terjadi drama di tubuh Inter karena kasus pencabutan ban kapten yang biasa disematkan di lengan Icardi.

3 dari 3 halaman

Mungkin Tolak Inter

Namun, Tuttomercatoweb mengingatkan, bahwa Nerazzurri mungkin saja takkan tertarik dengan opsi transfer tersebut. Sebab pada musim lalu, mereka disebutkan sudah pernah menolaknya pada musim panas lalu.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR