BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Dusan Vlahovic, Juventus Bakal Tumbalkan Alvaro Morata?

10-10-2021 03:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (20/9/2021). (c) Juventus FC
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (20/9/2021). (c) Juventus FC

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dilaporkan sangat serius ingin mengamankan jasa Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua dilaporkan siap mengorbankan Alvaro Morata untuk mengamankan jasa striker Fiorentina itu.

Vlahovic sedang naik daun di Italia dalam dua musim terakhir. Ini dikarenakan ia menunjukkan catatan gol yang impresif bersama La Viola.

Juventus merupakan salah satu tim yang tertarik untuk mengamankan jasa Vlahovic. Mereka ingin sang striker menjadi ujung tombak mereka yang baru di musim depan.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus tengah menyiapkan rencana untuk mendaratkan Vlahovic. Salah satunya dengan mengorbankan Alvaro Morata.

Simak rencana transfer Juventus di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus memiliki masalah finansial untuk mendatangkan Vlahovic.

Fiorentina memang diketahui siap menjual sang striker. Namun mereka membanderol sang striker seharga 90 juta Euro.

Juventus kesulitan untuk memenuhi permintaan Fiorentina itu. Jadi mereka harus mencari tambahan dana untuk membeli Vlahovic.

2 dari 4 halaman

Korbankan Morata

Laporan itu mengklaim bahwa cara yang akan ditempuh Juventus untuk mengamankan jasa Vlahovic adalah dengan melepaskan Morata.

Morata saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di skuat Juventus. Namun si Nyonya Tua punya opsi untuk mempermanenkannya di tahun 2022.

Juventus berencana mempermanenkan Morata sebelum menjualnya lagi di musim panas tahun 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Peminat

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah menemukan calon pembeli untuk Morata.

Sang striker dirumorkan bakal dilepas ke Inggris, tepatnya ke klub EPL Tottenham.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Tuttosport)

KOMENTAR