BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi De Ligt, Juventus Akhirnya Turuti Permintaan Ajax

10-07-2019 16:59 | Dimas Ardi Prasetya

Matthijs De Ligt (c) AFP Matthijs De Ligt (c) AFP

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus akhirnya bersedia menaikkan tawarannya menjadi 75 juta euro agar bisa menuntaskan transfer Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam secepatnya.

Sejak musim lalu, De Ligt sudah sering disebut akan berganti klub pada musim panas ini. Pasalnya ia menjadi buruan favorit banyak klub.

Mereka siap membayar mahal demi mendapat talenta pemain berusia 19 tahun itu. Pihak Ajax sendiri sudah mengaku mereka tak akan bisa menahan kepergian bek asal Belanda tersebut.

Ia sempat disebut akan merapat ke Barcelona. Akan tetapi belakangan ini ia disebut lebih condong pindah ke Juventus.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola yang menyebut ia tengah mengurus kepindahan De Ligt ke Turin. Meski demikian belum ada kesepakatan antara Juve dengan Ajax.

Ajax sendiri meminta bayaran sebesar 75 juta euro. Akan tetapi Juve hanya berani menawar sekitar 65 juta euro saja.

1 dari 1 halaman

Tambahkan 10 Juta

Ajax sendiri benar-benar tak mau memberikan diskon harga untuk sang pemain. Mereka kemudian meminta agar Juventus menaikkan tawarannya sebesar 10 juta Euro lagi jika mereka memang benar-benar tertarik pada De Ligt.

sekarang ada perkembangan terbaru soal tawaran itu. Kabarnya Juve siap memenuhi permintaan Ajax untuk menambah 10 juta euro.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Media Italia itu menyebut Juve siap menaikkan tawarannya pada hari Rabu (10/07) ini.

Dengan demikian transfernya bisa segera tuntas. Juve sendiri ingin agar De Ligt segera memakai jersey hitam putih Bianconeri pekan ini.

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR