Del Piero Sayangkan Keputusan Juventus Lepas Mario Mandzukic

Ari Prayoga | 23 Juni 2020, 01:23
Alessandro Del Piero saat bermain sepakbola pantai dalam rangkaian UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Bali (c) Bola.net/Reza Bachtiar
Alessandro Del Piero saat bermain sepakbola pantai dalam rangkaian UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Bali (c) Bola.net/Reza Bachtiar

Bola.net - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyayangkan keputusan mantan timnya yang melepas penyerang Mario Mandzukic pada Desember lalu.

Kedatangan Maurizio Sarri di kursi pelatih membuat Mandzukic tersingkir dari tim utama. Bahkan, namanya tak dimasukkan dalam skuad Liga Champions Juventus di paruh pertama musim ini.

Setelah sama sekali tak mendapat kesempatan bermain dari Sarri, Mandzukic akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Qatar dengan menerima pinangan Al-Duhail.

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Del Piero

Del Piero pun mengaku kecewa dengan keputusan manajemen Juventus yang melepas Mandzukic, padahal tenaga bomber asal Kroasia itu masih dibutuhkan tim.

Kekecewaan ini diungkapkan Del Piero setelah Juventus gagal mencetak gol sama sekali dalam dua laga Coppa Italia kontra AC Milan dan Napoli pekan lalu.

"Tak diragukan lagi, saya akan mempertahankan dia. Atas apa yang sudah dia lakuka dan bagaimana dia melakukannya. Juventus tak memiliki pemain seperti dia untuk saat ini," ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Situasi Lini Depan Juventus

Kepergian Mandzukic membuat Juventus kini hanya memiliki satu penyerang tengah, yakni Gonzalo Higuain.

Masalah datang ketika Higuain mengalami cedera. Sarri pun terpaksa menaruh Cristiano Ronaldo di posisi tersebut, dan hasilnya gagal total.

Ronaldo sendiri kabarnya kecewa dengan keputusan Sarri yang memainkannya sebagai ujung tombok, alih-alih sebagai penyerang sayap yang merupakan posisi aslinya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR