BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Del Piero Pilih Satu Gol Terbaik Dybala

11-04-2020 23:14 | Gia Yuda Pradana

Bintang Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo Bintang Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Alessandro del Piero dan Paulo Dybala mengobrol lewat Instagram livestream. Salah satu pembicaraan nomor 10 masa lalu dan nomor 10 masa kini Juventus itu adalah tentang gol terbaik Dybala.

Del Piero memilih satu gol terbaik Dybala dengan seragam Juventus. Menurut Del Piero, gol terbaik Dybala adalah gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan bulan lalu.

Dalam laga Serie A yang digelar tanpa penonton itu, sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, Juventus menang 2-0. Gol-gol Juventus dicetak Aaron Ramsey dan Dybala.

1 dari 2 halaman

Ashley Young 'Digoreng' Dua Kali

Ashley Young di laga Juventus vs Inter Milan (c) AP Photo Ashley Young di laga Juventus vs Inter Milan (c) AP Photo

Gol Dybala tercipta lewat proses yang hebat. Menerima operan panjang di sisi kanan, Dybala mengontrol bola untuk mengecoh Young yang berusaha menghentikannya.

Dybala kemudian membawa bola ke tengah. Bekerja sama dengan Ramsey, Dybala akhirnya sampai di ujung kotak penalti Inter. Young berusaha menghentikannya lagi, dan kembali gagal. Kali ini, gocekan Dybala bahkan lebih kejam.

Dengan sebuah dribel sederhana dari kaki kiri andalannya, Dybala membuat bek sayap 34 tahun Inggris yang baru Januari kemarin didatangkan dari Manchester United itu mati langkah. Usai 'menggoreng' Young, Dybala kemudian menuntaskan peluang tersebut dengan tembakan kaki kanan, dan gol.

2 dari 2 halaman

Gol yang Komplet

Alessandro Del Piero di Juventus (c) AFP Alessandro Del Piero di Juventus (c) AFP

"Kurasa yang kau ciptakan lawan Inter bulan adalah yang terbaik, karena itu sangat rumit," kata Del Piero, seperti dikutip Football Italia.

"Yang lain lebih berteknik, tapi ini adalah gol yang komplet."

"Sepertinya begitu," balas Dybala. "Saya rasa Samir Handanovic mengira saya akan menembak pada kesempatan pertama."

"Sayangnya saya tak bisa merayakannya dengan para suporter Juventus. Atmosfer di stadion tertutup benar-benar berbeda," imbuh Dybala.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR