BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Del Piero Kirim Peringatan Pada Juventus Soal Dybala

25-01-2022 16:50 | Dimas Ardi Prasetya

Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Juventus Alessandro Del Piero memperingatkan manajemen Bianconeri bahwa mereka bakal makin kesulitan untuk bisa memperpanjang kontrak Paulo Dybala sekarang ini.

Dybala sudah menjadi andalan Juventus sejak tahun 2015 lalu. Pemain yang dijuluki La Joya itu ikut membantu Juve meraih 12 gelar juara.

Lima di antaranya adalah gelar Scudetto. Sayangnya belakangan ini nasibnya di Turin tidak jelas.

Sebab kontraknya di Juve berakhir pada musim panas 2022 ini. Tak jelas apakah Juventus akan memperpanjang kontraknya lagi atau tidak.

1 dari 3 halaman

Peringatan Del Piero Untuk Juventus

Masalah kontrak ini akhirnya menarik perhatian Alessandro Del Piero. Ia tampaknya ikut resah karena hal tersebut tak kunjung menemukan titik terang.

Del Piero lantas memperingatkan Juventus bahwa sekarang mereka akan makin kesulitan untuk bisa memperpanjang kontrak Dybala. Apalagi sekarang ia bisa bernegosiasi dengan klub lain.

“Situasinya lebih rumit sekarang,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Kami melihat kesulitan Dybala musim lalu dan ia seharusnya pergi dua tahun lalu. Perubahan tidak menguntungkan untuk menuju masa depan," ujarnya.

"Ini rumit, tentu saja. Jika tidak, kesepakatan akan sudah ditutup," cetus Del Piero.

2 dari 3 halaman

Juventus Tarik Kontrak untuk Dybala

Sebelumnya, ada kabar bahwa Juventus dan Paulo Dybala sudah menggelar negosiasi. Kesepakatan pun sudah dicapai.

Dari kesepakatan itu, Dybala akan mendapat bayaran 10 juta euro. Rinciannya, delapan juta euro plus dua juta euro dalam bentuk bonus performa.

Namun ada kabar yang mengejutkan. Juventus disebut menarik tawaran paket gaji yang telah disepakati bersama Dybala.

Manajemen Juventus kemudian menawarkan kontrak baru pada Dybala dengan nominal gaji yang lebih kecil dari sebelumnya. Sebab mereka merasa pede bahwa pemain kidal itu tak akan mendapatkan tawaran kontrak yang mewah dari klub-klub lain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

(Sky Italia)

KOMENTAR