Dejan Kulusevski Mau Langsung Juara? Gabung Manchester City Saja!

Aga Deta | 7 Agustus 2021, 18:01
Aksi Dejan Kulusevski pada laga melawan Sampdoria, Minggu (20/9/2020) di Allianz Stadium (c) AP Photo
Aksi Dejan Kulusevski pada laga melawan Sampdoria, Minggu (20/9/2020) di Allianz Stadium (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker Aston Villa Marcus Allback berbicara tentang gelandang Juventus Dejan Kulusevski. Menurutnya, Kulusevski sangat cocok bermain untuk Manchester City atau Arsenal.

Kulusevski direkrut Juventus dari Parma pada Januari 2020. Namun ia tak langsung gabung Bianconeri karena tetap bermain di Parma dengan status pinjaman.

Pada musim panas 2020, Kulusevski akhirnya gabung Juventus. Ia kemudian menjalani musim debutnya di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Penampilan Kulusevski bersama Bianconeri cukup lumayan. Sayangnya ia gagal membantu Juventus mempertahankan gelar Scudettonya.

1 dari 2 halaman

Manchester City Cocok untuk Kulusevksi

Dengan kemampuan yang dimiliki sang pemain, Allback menilai Kulusevki sangat cocok bermain di Manchester City. Dia yakin sang pemain bisa meraih kesuksesan di Etihad Stadium.

"Jika Dejan Kulusevski ingin segera memenangkan trofi, jelas Manchester City akan menjadi klub yang tepat untuknya, dan saya yakin dia bisa bermain dengan baik di tim itu," kata Allback kepada BonusCodeBets.

"Dia memiliki semua sifat untuk tampil baik di bawah manajemen Pep Guardiola. Dejan suka memainkan umpan pendek, suka menggiring bola dan memanfaatkan bola, yang bekerja dengan baik di Manchester City.

“Di Juventus dia telah memainkan sebagian besar permainannya di sisi kanan, dan dia bisa menantang Riyad Mahrez jika dia bergabung dengan Manchester City."

2 dari 2 halaman

Gabung Arsenal

Arsenal sebelumnya pernah dikaitkan dengan Kulusevski. Menurut Allback, The Gunners juga bisa jadi pilihan yang bagus untuk sang pemain.

"Arsenal juga akan menjadi pilihan yang baik - mereka berada dalam posisi yang menarik dengan pembangunan kembali mereka, dan dia akan cocok dengan filosofi dengan usia dan gaya permainannya," lanjutnya.

"Dia bisa pergi dan menjadi salah satu bintang di sana."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR