BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dear Lautaro, Bayangkan Jika Main Bareng Messi dan Suarez di Barcelona

17-05-2020 06:02 | Aga Deta

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan gelandang Inter Milan Felipe Melo memperkirakan Lautaro Martinez memiliki masa depan yang cerah. Namun, Melo mengaku ingin melihat sang pemain berada di Barcelona.

Lautaro tampil cukup impresif bersama La Beneamata pada musim ini. Bomber asal Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Dengan penampilan apiknya, Lautaro kini menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Lautaro adalah Barcelona.

Blaugrana dilaporkan menjadikan Lautaro sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah menua.

1 dari 3 halaman

Sarankan ke Barca

Melo mendorong Lautaro untuk pindah ke Barcelona. Di Camp Nou, dia bisa membentuk kombinasi yang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Lautaro adalah pemain yang, selain banyak bekerja untuk tim bahkan tanpa bola seperti Gabriel Jesus, mencetak banyak gol," kata Melo kepada Ole.

"Dia adalah penyerang masa depan bagi saya. Dia memiliki kekuatan dan saya menyukainya. Saya ingin melihat Lautaro di Barcelona, yang sekarang memiliki Suarez yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Bayangkan mereka berdua, plus Messi dan Neymar.”

2 dari 3 halaman

Soal Lukaku

Melo juga berbicara tentang rekan duet Lautaro, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu memiliki musim pertama yang sensasional di Nerazzurri setelah datang dari Manchester United.

“Lukaku sangat kuat tetapi dia tidak memiliki kualitas yang hebat. Dia adalah seorang bomber dan dia dilengkapi oleh Lautaro," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Striker Modern

Melo kemudian menyebutkan kuartet pemain yang menurutnya cocok menjadi striker modern.

"Saya sangat suka Cavani, Suarez, Gabriel Jesus, dan Lautaro Martinez,” Ujar Melo

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR