BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dear Chelsea, Lukaku Saat Ini Bahagia di Inter

11-06-2021 10:42 | Aga Deta

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku tidak punya masalah di Inter Milan dan akan tetap berada di klub pada musim depan. Hal itu ditegaskan Federico Pastorello yang merupakan agen sang pemain.

Lukaku merupakan pemain andalan di lini depan Inter. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak 24 gol dari 36 penampilan di Serie A pada musim 2020-2021.

Ketajaman Lukaku itu membantu Nerazzurri merengkuh juara Serie A. Gelar itu sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir.

Penampilan apik Lukaku di Inter mengundang perhatian beberapa klub top Eropa. Chelsea kabarnya tertarik memulangkan pemain asal Belgia tersebut.

1 dari 2 halaman

Lukaku Bahagia di Inter

Agen Lukaku, Federico Pastrello, membantah rumor kepergian kliennya dari Inter Milan. Dia menegaskan kalau Lukaku masih bahagia di klubnya saat ini.

“Romelu bahagia di Inter Milan,” kata Pastorello seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia masih punya kontrak di Inter Milan, jadi tidak ada masalah."

2 dari 2 halaman

Joao Mario

Pastorello juga menjadi agen dari gelandang Inter Joao Mario. Pemain asal Portugal itu ingin bergabung dengan Sporting CP dengan transfer permanen.

"Saya datang ke sini untuk Joao Mario, kami mencoba untuk menutup kesepakatan dengan Sporting," lanjutnya.

“Ada beberapa klub lain yang tertarik untuk mengontraknya, kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Kami ingin membuat pemain senang. Dia ingin tinggal di sana, ada optimisme.”

Sumber: Football Italia

KOMENTAR