BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Deal! Inter dan Lazio Sepakati Transfer Joaquin Correa

25-08-2021 09:19 | Aga Deta

Selebrasi bintang Lazio, Joaquin Correa usai membobol gawang AC Milan, Selasa (27/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi bintang Lazio, Joaquin Correa usai membobol gawang AC Milan, Selasa (27/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Joaquin Correa tinggal selangkah lagi menjadi pemain Inter Milan. Pasalnya, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk transfer pemain berusia 27 tahun itu.

Inter memang tengah gencar berburu penyerang baru. Pasalnya, mereka harus kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea.

Inter sudah mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun, pelatih Simone Inzaghi masih menginginkan satu penyerang lagi untuk memperkuat lini depannya.

Kapten Napoli Lorenzo Insigne, Duvan Zapata dari Atalanta, dan Andrea Belotti dari Torino masuk dalam radar Nerazzurri. Tapi, Correa ada di urutan teratas daftar belanja Inzaghi.

1 dari 2 halaman

Akhirnya Sepakat

Keinginan Inter untuk mendapatkan Correa akhirnya membuahkan hasil. Sang pemain bahkan tinggal selangkah lagi menjadi milik Nerazzurri.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Inter telah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk transfer Correa. Nerazzurri dan Lazio sepakat di harga 30 juta euro plus bonus.

Correa akan dipinjam dulu selama semusim ini. Nerazzurri kemudian punya kewajiban untuk menebus pemain Argentina tersebut.

Everton sebenarnya juga menginginkan Correa. Namun, pemain yang bersangkutan hanya ingin pindah ke Inter.

2 dari 2 halaman

Statistik Correa

Joaquin Correa bergabung dengan Lazio pada tahun 2018. Dia dibeli dari Sevilla dengan biaya yang mencapai 15,3 juta euro.

Pemain Argentina itu berkembang pesat di bawah asuhan Simone Inzaghi di Lazio. Dia berhasil mencetak 30 gol dan 18 assist dari 117 penampilan.

Musim lalu, Correa bikin 11 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sampdoria itu juga membuat enam assist.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR