BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Deal! Hauge Segera Tinggalkan Milan dan Pindah ke Jerman

05-08-2021 16:38 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo
Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo

Bola.net - Winger muda AC Milan Jens Petter Hauge akan segera meninggalkan San Siro dan pindah ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Hauge sempat digadang-gadang akan jadi winger andalan Milan di masa depan. Ia punya kemampuan dribel yang bagus.

Pemain asal Norwegia tersebut juga memiliki dua kaki yang sama-sama kuatnya. Hauge pun sempat beberapa kali menyumbangkan gol penting bagi Milan.

Namun Milan tampaknya tidak begitu yakin dengan masa depan Hauge. Rossoneri pun disebut akan segera melepas pemain 21 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Hauge Segera Merapat ke Frankfurt

Beberapa klub kemudian dikabarkan berniat untuk memakai jasa Jens Petter Hauge. Salah satunya adalah Eintracht Frankfurt.

Klub Bundesliga itu sudah melepas penawaran pada Milan. Namun tawaran tersebut ditolak.

Frankfurt akhirnya melepas penawaran lagi. Mereka disebut siap membayar 12 juta euro.

Milan pun menerima tawaran tersebut. Kabar ini disampaikan oleh Sky Sport Italia.

Laporan itu menambahkan, Frankfurt akan meminjam Hauge lebih dahulu. Setelah itu mereka wajib memboyongnya secara permanen.

2 dari 2 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Sementara itu laporan dari Jerman menyebutkan bahwa Jens Petter Hauge juga sudah siap pindah ke Eintrach Frankfurt. Kabarnya ia sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun.

Namun saat ini ia masih belum membubuhkan tanda tanganya di kontrak tersebut. Belum diketahui pasti kapan ia akan meneken kontrak itu.

Kepergian Hauge ini sendiri akan membuat Milan mendapat dana segar yang mereka cari. Uang yang masuk akan segera mereka gunakan untuk mendanai pembelian playmaker baru pengganti Hakan Calhanoglu.

Jens Petter Hauge dibeli AC Milan dari Bodo/Glimt kurang dari satu tahun yang lalu. Saat itu ia direkrut dengan harga sekitar lima juta euro saja.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR