BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Deadline Day, Juventus Bakal Resmikan Perekrutan Federico Chiesa

05-10-2020 06:30 | Ari Prayoga

Federico Chiesa (c) AP Photo
Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan meraih kesuksesan dalam usaha mereka mendapatkan penyerang sayap Federico Chiesa dari sesama klub Serie A, Fiorentina.

Chiesa memang menjadi incaran Juventus sejak lama. Namun, rumor ketertarikan Bianconeri terhadap penggawa Timnas Italia itu sempat meredup.
Baru dalam beberapa hari terakhir, kabar kembalinya Juventus dalam perburuan Chiesa muncul lagi, dan kini usaha mereka rupanya berhasil.

1 dari 2 halaman

Tes Medis Hari Ini

Jurnalis Italia spesialis transfer pemain, Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa Juventus dan Fiorentina menjalin kesepakatan soal transfer Chiesa.

Juventus kabarnya akan menggaet Chiesa dengan status pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen senilai total 50 juta euro.

Chiesa sendiri sudah sepakat dengan kontrak hingga Juni 2025 yang ditawarkan Juventus. Pemain 22 tahun itu rencananya akan menjalani tes medis pada Senin (5/10/2020) hari ini.

2 dari 2 halaman

Douglas Costa ke Bayern Munchen

Gerak cepat Juventus mengamankan tanda tangan Chiesa terjadi setelah klub asal Turin itu diklaim sudah bersedia melepas Douglas Costa kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen.

Costa akan dilepas ke Bayern dengan status pinjaman, tanpa disertai opsi pembelian permanen atau biaya peminjaman. Bayern hanya akan menanggung penuh gaji pemain asal Brasil tersebut.

Sumber: Gianluca Di Marzio

KOMENTAR