BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dari London ke Milan, Hector Bellerin Pindah ke Inter dan Lucas Torreira untuk AC Milan?

07-04-2020 09:16 | Asad Arifin

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo

Bola.net - Pemain pemain Arsenal bisa pindah dari London untuk menetap di Milan pada musim depan. Sebab, Lucas Torreira kini diminati AC Milan dan Hector Bellerin masuk daftar belanja Inter Milan.

Arsenal menjalani musim yang sulit pada 2019/2020 ini. Unai Emery tidak menunjukkan kinerja yang cukup bagus pada musim keduanya. Akhirnya, pria asal Spanyol tersebut mendapat surat pemecatan.

Mikel Arteta kemudian ditunjuk sebagai manajer baru, setelah klub sempat memilih Freddie Ljungberg sebagai manajer interim. Mikel Arteta pernah bermain di Arsenal dan tampil cukup mengesankan di mata fans.

Kinerja Arsenal bersama Mikel Arteta dianggap cukup bagus. Bahkan, pihak direksi diyakini bakal mendukung rencana Mikel Arteta merombak skuad Arsenal. Termasuk melepas beberapa pemain.

1 dari 2 halaman

Lucas Torreira ke AC Milan

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Lucas Torreira merupakan pemain yang dibeli pada era Unei Emery. Jasa pemain asal Uruguay tersebut tidak lagi dibutuhkan Mikel Arteta karena tidak cocok dengan gaya bermain yang hendak diterapkan.

Dikutip dari Corriere dello Sport, kemungkinan Lucas Torreira dilepas sangat besar. Sang pemain pun sadar bahwa posisinya di klub tidak cukup kuat dan membuka peluang pindah klub, termasuk kembali ke Serie A.

AC Milan menaruh minat yang kuat pada sosok Lucas Torreira. Hanya saja, masalah harga bisa menjadi sandungan bagi AC Milan. Arsenal mematok harga 40 juta euro untuk Lucas Torreira, terlalu mahal bagi AC Milan.

Lucas Torreira sendiri pernah tampil impresif di Serie A ketika membela Sampdoria. Saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut terikat kontrak di Arsenal hingga Juni 2023.

2 dari 2 halaman

Hector Bellerin Gantikan Antonio Candreva?

Hector Bellerin juga berpeluang pindah ke Milan, bukan untuk bermain di AC Milan melainkan Inter Milan. Dikutip dari FCInterNews, Antonio Conte sangat tertarik untuk memasukkan nama Hector Bellerin dalam skuad racikannya musim depan.

Hector Bellerin dianggap bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Antonio Candreva yang sudah berusia 33 tahun. Hector Bellerin punya karakter menyerang yang kuat dan cocok untuk bermain dalam skema 3-5-2 racikan Conte.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, bahkan dikehaui sejak lama mengagumi kualitas Hector Bellerin. Saat masih bekerja di Juventus, dia sempat ingin membeli Hector Bellerin tetapi urung karena alasan cedera.

Sumber: Corriere dello Sport dan FCInterNews

KOMENTAR

Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan