BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dapat Tugas Berat Gantikan Hakimi di Inter, Begini Kata Dumfries

25-08-2021 21:56 | Dimas Ardi Prasetya

Denzel Dumfries. (c) inter.it
Denzel Dumfries. (c) inter.it

Bola.net - Bek anyar Inter Milan Denzel Dumfries mengaku ia tak merasakan tekanan meski harus memikul tugas berat menggantikan Achraf Hakimi.

Hakimi menjadi salah satu pilar penting Inter setelah dibeli dari Real Madrid. Ia membuat sisi kanan Nerrazurri menjadi sangat kuat.

Hakimi pun langsung membantu Inter memenangkan Scudetto. Namun setelah itu ia langsung dilego ke PSG pada musim panas 2021 kemarin.

Ia dilego sebagai akibat dari krisis keuangan yang dialami pemilik Inter. Sebagai ganti Hakimi, Nerrazurri akhirnya mendatangkan Denzel Dumfries.

1 dari 2 halaman

Dumfries Soal Gantikan Hakimi

Menggantikan Achraf Hakimi menjadi tantangan yang besar bagi Denzel Dumfries di Inter Milan. Namun demikian ia menegaskan hal itu tak jadi masalah baginya.

Bek asal Belanda itu menegaskan ia tak tertekan dengan tantangan tersebut. Dumfries pun bertekad untuk bermain semaksimal mungkin bagi Inter.

“Hakimi menjalani musim yang luar biasa tahun lalu, mereka juga memenangkan Scudetto, tetapi saya tidak merasakan tekanan apa pun. Saya harus memainkan permainan saya dan melakukan yang terbaik untuk Inter,” serunya kepada DAZN, seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Perasaan Usai Jalani Debut Bagi Inter

Denzel Dumfries sudah menjalani debutnya bersama Inter Milan. Ia dimainkan di laga lawan Genoa di pekan perdana Serie A 2021-22 kemarin.

Dumfries masuk sebagai pemain pengganti saja. Meski demikian ia mengaku sangat bangga bisa menjalani debutnya bagi Inter, terlebih momen itu disaksikan oleh keluarganya secara langsung.

“Itu bagus untuk saya. Keluarga saya juga ada di stadion, mereka senang dan bangga dengan momen itu," ungkapnya.

"Bagi saya, luar biasa masuk ke lapangan untuk pertama kalinya sebagai pemain Inter,” tandas Dumfries.

Selama di Inter Milan, Achraf Hakimi tampil sebanyak 45 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 11 assist dan tujuh gol.

(DAZN/Football Italia)

KOMENTAR