BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel Maldini Cetak Gol, AC Milan Hajar Monza 4-1

06-09-2020 06:06 | Ari Prayoga

Daniel Maldini bersama skuad AC Milan merayakan gol ke gawang Monza, Minggu (6/9/2020) (c) ACM Daniel Maldini bersama skuad AC Milan merayakan gol ke gawang Monza, Minggu (6/9/2020) (c) ACM

Bola.net - AC Milan sukses mengandskan klub Serie B, Monza dengan skor telak 4-1 dalam sebuah laga uji coba yang digelar di San Siro, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

Anak dari legenda Milan Paolo Maldini, Daniel Maldini ikut masuk dalam daftar pencetak gol Rossoneri, sedangkan tiga gol lainnya diciptakan oleh Davide Calabria, Pierre Kalulu, dan Lorenzo Colonmbo.

Menukil laporan pertandingan dari Football Italia, Monza sendiri sempat menyamakan kedudukan di babak pertama lewat gol yang dicetak Mattia Finotto.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Milan sudah unggul ketika laga baru berjalan enam menit lewat tembakan jarak jauh yang dilepas Calabria. Gol ini berhasil disamakan Finotto pada menit ke-23.

Maldini membawa Milan kembali memimpin berkat gol yang ia ciptakan pada menit ke-40 setelah bekerja sama dengan Lucas Paqueta. Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.

Milan sempat dibuat kerepotan oleh Monza di babak kedua. Beruntung, Rossoneri mampu mencetak dua gol tambahan di akhir babak kedua lewat aksi Kalulu dan Colombo.

Dalam laga ini, pelatih Stefano Pioli langsung menurunkan pemain baru di timnya, Brahim Diaz yang dipinjam dari Real Madrid. Brahim masuk sejak pertengahan babak kedua.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Milan: A Donnarumma; Calabria, Duarte (Kalulu 66), Bellodi (Michelis 82), Theo Hernandez; Bennacer (Krunic 46), Kessie (Pobega 66); Maldini (Laxalt 66), Paqueta (Brahim Diaz 66), Roback (Castillejo 66); Ibrahimovic (Colombo 66)

Monza: Lamanna (Di Gregorio 46); Lepore (Donati 46), Paletta, Bellusci (Scaglia 61), Sampirisi (Anastasio 66), D'Errico (Barillà 61), Barberis (Fossati 61), Armellino (Rigoni 67); Chiricò (Machin 46), Maric (Mosti 66), Finotto (Gliozzi 61)

Sumber: Football Italia

KOMENTAR