BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Dalot Akui Milan Main Buruk Lawan Cagliari

17-05-2021 16:42 | Aga Deta

Diogo Dalot (c) AP Photo Diogo Dalot (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Cagliari. Diogo Dalot mengakui bahwa timnya tak bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut.

Milan menjamu Cagliari dalam laga pekan ke-37 Serie A, 2020-2021, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat ketiga klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut mengantongi 76 poin.

Kini perjuangan Rossoneri untuk mengamankan tiket ke Liga Champions semakin berat. Milan wajib menang atas Atalanta di laga pamungkas pekan depan.

1 dari 2 halaman

Main Buruk

Dalot tidak senang dengan hasil imbang 0-0 melawan Cagliari. Dia berjanji untuk terus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir.

"Kami memainkan pertandingan yang buruk. Sekarang, kami harus menundukkan kepala dan mendorong pertandingan yang menentukan untuk Liga Champions," kata Dalot kepada Milan TV.

“Kami memiliki waktu seminggu untuk melihat apa yang kami kurang hari ini. Kami harus tenang dan dewasa. Sekarang, kami hanya bisa bekerja untuk memenangkan pertandingan terakhir pada hari Minggu.”

2 dari 2 halaman

Atalanta Sulit

Milan akan menghadapi Atalanta di Stadion Gewiss pada Minggu (23/5) pekan depan. Dalot memperkirakan pertandingan yang sulit melawan La Dea.

“Anda membutuhkan pertandingan yang hampir sempurna, tidak mungkin memainkan permainan yang sempurna,” katanya.

"Ini pertandingan Liga Champions, kami harus tetap tenang dan bekerja."

Sumber: Football Italia

KOMENTAR