BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Daftar 23 Pemain AC Milan untuk Duel Melawan Salernitana, Tanpa 5 Pemain Kunci!

04-12-2021 13:47 | Asad Arifin

Skuat AC Milan merayakan gol Junior Messias ke gawang Genoa di Luigi Ferraris di matchday 15 Serie A 2021-22, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB.  (c) LaPresse via AP Photo
Skuat AC Milan merayakan gol Junior Messias ke gawang Genoa di Luigi Ferraris di matchday 15 Serie A 2021-22, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan kehilangan lima pemain kunci pada duel melawan Salernitana di pekan ke-16 Serie A, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Salah satu pemain yang sudah pasti absen adalah Simon Kjaer yang mengalami cedera lutut.

Milan baru saja meraih kemenangan vital atas Genoa dengan skor 3-0. Milan kembali meraih kemenangan setelah sempat menjalani tiga laga tanpa meraih poin penuh. Milan pun diharapkan bisa menang atas Salernitana.

Hanya saja, harapan Milan untuk bisa mendapat poin penuh mendapat kendala yang cukup serius. Lima pemain kunci akan absen. Bahkan, Kjaer diprediksi bakal absen hingga berakhirnya musim 2021/2022 ini.

1 dari 3 halaman

4 Pemain Lainnya

Selain Simon Kjaer, AC Milan juga akan kehilangan empat pemain lainnya. Pelatih Stefano Pioli tidak akan bisa memainkan Ante Rebic, Olivier Giroud, Samu Castillejo, dan Davide Calabria. Mereka juga mengalami cedera.

Absennya Giroud membuat lini depan Milan tidak punya banyak opsi. Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi tumpuan. Tapi, jika Ibrahimovic tidak bekerja dengan baik, maka opsinya hanya tersisa Pietro Pellegri.

Tapi, Pellegri belum pernah tampil sebagai pemain inti. Pemain 20 tahun itu juga belum mencetak satu pun gol untuk Milan. "Pellegri tersedia dan dia baik-baik saja, seperti halnya Ibrahimovic. Kita lihat siapa yang akan memulai dari awal," ucap Pioli.

Sebagai opsi, Junior Messias mungkin akan jadi penyerang. “Saya pikir dia dan Brahim Diaz akan menjadi pasangan penyerang yang baik: mereka tidak akan saling memberikan poin referensi. Bisa jadi solusi," katanya.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain AC Milan

  • Penjaga gawang: Maignan, Mirante, Tatarușanu.
  • Bek: Ballo-Toure, Conti, Florenzi, Gabbia, Hernandez, Kalulu, Romagnoli, Tomori.
  • Gelandang: Bakayoko, Bennacer, Diaz, Kessie, Krunic, Messias, Saelemaekers, Tonali.
  • Penyerang: Ibrahimovic, Leao, Maldini, Pellegri.
3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: MilanNews

KOMENTAR