BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cuma Gosip! Juventus dan Barcelona Bantah Tukar Guling Dybala Dengan Griezmann

20-07-2021 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona dan Juventus akan menukar Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala ternyata cuma sekadar gosip belaka.

Masa depan Griezmann di Barcelona belakangan ini sedang tidak menentu. Ia memang masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

Namun Griezmann disebut bisa cabut pada musim panas ini. Hal tersebut tak lepas dari situasi finansial yang dihadapi Barcelona.

Griezmann termasuk salah satu pemain yang mendapat gaji besar. Jika ia dilepas, Blaugrana akan bisa mengurangi beban gaji klub secara signifikan.

1 dari 2 halaman

Griezmann Ditukar Dybala

Sementara itu Paulo Dybala sekarang masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2022. Ia sebelumnya sempat disebut bakal cabut dari Bianconeri.

Ia bahkan sempat disebut akan ditumbalkan ke Manchester United. Sebab Juve ingin mendatangkan Paul Pogba.

Lalu ada kabar bahwa Juventus akan mempertahankan Dybala. Namun pemain kidal itu menolak tawaran kontrak dari Bianconeri yang bernilai 10 juta euro per tahun.

Kemudian muncul kabar dari L'Equipe bahwa Dybala bakal dilepas ke Barcelona. Pemain Argentina ini diklaim bakal ditukar dengan pemain incaran Massimilano Allegri, Griezmann.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Barter Griezmann dengan Dybala

Kabar pertukaran Antoine Griezmann dan Paulo Dybala itu dibantah oleh jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano. Ia mengklaim bahwa kabar itu cuma sekadar gosip belaka.

Romano menyebut kabar itu bahkan sudah dibantah oleh orang dalam baik dari kubu Juventus dan Barcelona. Sementara itu, terkait Dybala, Juventus masih akan terus berusaha mempertahankannya.

Juve sekarang disebutnya menunggu kedatangan agen Dybala. Sang agen disebut akan mendarat di Italia pekan depan untuk membahas masalah masa depan sang klien.

Sementara itu di kubu Barcelona, Antoine Griezmann sendiri masih santer dikaitkan dengan Atletico Madrid. Ia disebut akan ditukar dengan Saul Niguez.

(Twitter/Fabrizio Romano)

KOMENTAR