BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Tunjuk Pewarisnya di Juventus, Siapa Dia?

22-04-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo. (c) AFP Cristiano Ronaldo. (c) AFP

Bola.net - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Juventus untuk mendatangkan Joao Felix ke Turin di musim panas nanti. Ronaldo percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi pewarisnya di skuat Si Nyonya Tua.

Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas kemarin langsung menunjukkan tajinya. Pesepakbola asal Portugal itu berhasil menghantarkan Si Nyonya Tua meraih Scudetto musim ini.

Namun Ronaldo sendiri usianya sudah tidak muda lagi. Tahun ini ia sudah berusia 34 tahun, sehingga Juventus harus mulai mempersiapkan pengganti Ronaldo di tim mereka.

Menurut laporan Don Balon, Ronaldo sudah menemui manajemen Juventus. Ia merekomendasikan Si Nyonya Tua untuk membeli Joao Felix dari Benfica.

Mengapa Ronaldo merekomendasikan nama Joao Felix? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Performa Apik

Ronaldo merekomendasikan Juventus untuk membeli Felix setelah ia melihat performa apik sang winger muda di Benfica.

Felix musim ini tampil istimewa di Liga Portugal bersama Benfica. Ia membuat 11 gol dan 6 assist di kasta tertinggi sepakbola Eropa.

Ia juga menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Europa pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt sehingga Ronaldo menyadari sang pemuda punya bakat yang besar untuk menjadi penerusnya di Juventus.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus tidak akan dengan mudah memiliki bakat asal Portugal tersebut.

Performa apik Felix tidak hanya menarik perhatian Juventus saja. Sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Manchester City juga disebut tertarik untuk mendatangkan sang pemuda.

Benfica sendiri juga mematok harga yang cukup mahal untuk transfer Felix, di mana klub-klub tersebut harus siap membayar sebesra 110 juta Euro untuk talenta 19 tahun tersebut.

KOMENTAR

Statistik Sepak Bola SEA Games 2019, Thailand Vs Indonesia 0-2