BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Telah Tiba Kembali di Markas Juventus

13-07-2019 21:54 | Gia Yuda Pradana

Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo telah kembali ke Turin dan markas Juventus, Sabtu (13/7). Forward Portugal itu menjalani tes fisik sebelum menjalani pramusim dengan Juventus.

Ronaldo diberi waktu liburan ekstra usai membela Portugal di UEFA Nations League. Sekarang, dia sudah siap untuk musim keduanya di Juventus, bersama pelatih baru Maurizio Sarri.

Sarri, yang diangkat menggantikan Massimiliano Allegri bulan lalu, telah memimpin latihan pertamanya di Juventus pada hari Rabu (10/7) kemarin waktu setempat.

Ronaldo baru bergabung Sabtu (13/7) pagi waktu setempat. Sebelum menjalani tes medis di J-Medical Centre, dia menyempatkan diri memberi tanda tangan dan menyapa para fans.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Cristiano Ronaldo Menatap Musim Kedua di Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi sosok sentral di Juventus musim lalu. Pada musim pertamanya setelah gabung dari Real Madrid itu, Ronaldo memberi kontribusi 28 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Juventus dibantunya meraih trofi Supercoppa Italiana dan Scudetto Serie A, tapi kandas di perempat final Coppa Italia dan Liga Champions.

Menatap musim keduanya di Juventus, Ronaldo mungkin sudah lebih siap.

Juventus sendiri telah mencoba melakukan beberapa perbaikan demi ambisi besar mereka di Eropa. Selain mendatangkan Sarri, mereka juga telah merekrut beberapa amunisi baru berkualitas.

Termasuk di antaranya adalah Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini dan Merih Demiral. Matthijs de Ligt pun kabarnya akan segera bergabung dari Ajax Amsterdam.

KOMENTAR