BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Tak Otomatis Dapat Nomor 7 Jika Kembali ke Sporting CP, Kok Bisa?

15-03-2021 15:10 | Ari Prayoga

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo takkan otomatis bisa memakai nomor punggung favoritnya, 7 jika kembali ke klub profesional pertamanya, Sporting CP.

Belakangan rumor menyebut bahwa Juventus ingin mendepak Ronaldo dari skuad mereka menyusul kegagalan tim raksasa Serie A itu di pentas Liga Champions musim ini.

Sejumlah klub pun muncul sebagai destinasi Ronaldo jika hengkang dari Turin. Salah satu destinasi potensial tersebut kabarnya adalah Sporting CP.

1 dari 2 halaman

Aksi Mama Cristiano Ronaldo

Rumor kepulangan Ronaldo ke Sporting semakin santer diperbincangkan ketika ibunda CR7, Dolores Aveiro memegang jersey Sporting dengan nomor punggung 7 dan nama anaknya.

Aksi Dolores ini ia lakukan ketika ia mendukung Sporting bermain melawan Tondela lewat layar televisi dari rumahnya.

Video dan foto dari aksi dukungan Dolores dengan memegang jersey Sporting bernama Ronaldo dan nomor punggung 7 ini pun beredar di media sosial Twitter.

2 dari 2 halaman

Reaksi Bruno Tabata

Menariknya, unggahan video Dolores memegang jersey Sporting bernomor punggung 7 ini pun langsung memancing reaksi dari si empunya jersey tersebut untuk saat ini, Bruno Tabata.

Dengan bercanda, Tabata pun mengaku tak mau langsung menyerahkan nomornya kepada Ronaldo andai sang bintang kembali ke Sporting.

"Tenanglah Dona Dolores, Cristiano Ronaldo masih harus bertanya pada saya soal nomor 7 tersebut," ujar Tabata.

Sumber: Twitter

KOMENTAR