BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Sudah Berpamitan dengan Pemain Juventus!

27-08-2021 14:42 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo
Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo benar-benar siap pindah dari Juventus dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 36 tahun itu bahkan telah memberi tahu rekan satu timnya di Juventus tentang keinginan untuk mencari klub baru.

Saga transfer Ronaldo memanas pada pekan ini. Dimulai dari permintaan untuk tidak masuk starting XI Juventus saat berjumpa Udinese, Ronaldo kemudian mengutus Jorge Mendes untuk bertemu secara khusus dengan direksi klub.

Mendes mengatakan pada Juventus bahwa Ronaldo ingin pindah. Juventus pun tidak keberatan untuk melepas Ronaldo, asal mendapatkan kompensasi transfer 25 juta Pounds. Manchester City jadi klub yang paling serius mendekati Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Sudah Pamitan

Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo pada Man City. Tapi, masih belum ada kesepakatan antara Man City dan Juventus. Man City hanya ingin mendatangkan Ronaldo dengan status free transfer alias gratis.

Di sisi lain, keputusan Ronaldo untuk angkat kaki dari Juventus sudah bulat. Ronaldo telah mengatakan hal tersebut pada Juventus. Ronaldo pun sudah berpamitan pada rekan satu timnya di Juventus.

Jurnalis Fabrizio Romano menyebut jika Ronaldo sudah memberi tahun pada rekan satu timnya bahwa dia ingin pindah. Saat ini, Mendes sedang berupaya untuk bisa mendapatkan kesepakatan dengan pihak Man City.

"Diskusi soal gaji Ronaldo digelar hari ini. Itu [gaji Ronaldo] tidak akan mencapai 31 juta Euro per musim bersih seperti yang saat ini diterimanya," kata Romano.

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Bermain

Ronaldo bukan hanya telah berpamitan dengan pemain Juventus. Eks pemain Real Madrid juga tidak akan bermain untuk Juventus pada laga akhir pekan nanti. Juventus akan absen saat Juventus bersua Empoli.

"Juventus sedang menunggu tawaran resmi Manchester City tiba dalam beberapa jam ke depan untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Cristiano Ronaldo ingin pergi dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," ucap Romano.

"Mendes kini sedang membahas kontrak Ronaldo dengan Manchester City," tegasnya.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR