BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Pakai Pul Sepatu Rugby, Biar Apa?

05-06-2020 04:15 | Ari Prayoga

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan membuat modifikasi pada sepatunya dengann menggunakan pul yang terinspirasi dari sepatu rugby.

Ronaldo kini sudah memasuki usia 35 tahun. Meski demikian, pemain asal Portugal itu tetap membuktikan bahwa kehebatannya sama sekali belum habis.

Meski demikian, Ronaldo tampaknya mulai menyadari bahwa kemampuannya sudah mengalami penurunan dibanding dengan beberapa tahun lalu.

1 dari 2 halaman

Modifikasi Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir Tuttosport, Ronaldo melakukan perubahan pada sepatunya kala bertempur di lapangan dengan pul mirip sepatu rugby.

Ronaldo diklaim melakukan modifikasi dengan menggunakan pul karet ini untuk membuat dirinya bisa berlari dengan lebih cepat saat merumput.

Modifikasi ini sejatinya sudah pernah dilakukan oleh penyerang Montpellier, Andy Delort sejak 19 Februari lalu, Terbukti, Delort sukses mencatat rekor lari tercepat di Ligue 1 musim ini dengan catatan 36,8 km/jam.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo kini tengah fokus berlatih bersama skuad Juventus untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan sisa musim ini.

Sebelum bermain di Serie A, Juventus dijadwalkan lebih dulu berhadapan dengan AC Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB mendatang.

Juventus sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan hanya satu poin dari tim peringkat kedua, Lazio.

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR