BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Marah Pada Skuad Juventus dan Mengancam Pindah Musim Depan?

02-03-2021 14:50 | Asad Arifin

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) La Presse via AP Photo Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan marah pada rekan satu timnya usai hasil imbang melawan Hellas Verona. Ronaldo pun diklaim secara serius menimbang opsi untuk hengkang dari Juventus akhir musim nanti.

Juventus berjumpa Verona pada laga pekan ke-24 Serie A musim 2020/2021. Pada duel Stadion MarcAntonio Bentegodi itu, Si Nyonya Tua hanya mendapatkan satu poin usai bermain imbang 1-1.

Juventus unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo pada menit ke-49. Akan tetapi, Verona menyamakan skor lewat aksi Antonin Barak pada menit ke-77. Juventus pun kini berjarak 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Marah

Dikutip dari Tuttosport, ada rasa kecewa yang teramat besar dalam diri Ronaldo atas hasil tersebut. Ronaldo merasa rekan satu timnya tidak cukup kompetitif untuk bisa mendukung ambisi besarnya bersama Juventus.

Ronaldo kecewa dan marah melihat rekan satu timnya melakukan banyak kesalahan sehingga gagal menang.

Lebih jauh, Ronaldo bakal merasa frustrasi jika Juventus tidak mampu meraih satu gelar pun pada musim 2020/2021. Jika itu yang terjadi, maka Ronaldo bakal angkat kaki dari Turin dan mencari klub baru.

Ronaldo sebenarnya sudah merasa tidak puas dengan Juventus sejak awal musim. Dia tidak melihat ada ambisi yang cukup dari Juventus untuk bisa meraih target utama klub, juara Liga Champions.

Baginya, meraih gelar scudetto saja belum cukup bagus.

2 dari 2 halaman

Curhat Pada Miguel Veloso

Kembali pada laga Verona melawan Juventus, ada satu pemandangan penting yang terjadi usai laga. Ronaldo terlibat percakapan dengan rekan senegaranya yakni Miguel Veloso. Momoen ini menjadi penting karena isi pembicaraan kedua pihak.

Ronaldo diklaim curhat pada Veloso tentang skuad Juventus yang tidak mendukungnya. Bahkan, percakapan keduanya disebut bisa didengarkan dalam tayangan video siaran pertandingan.

"Bro [Miguel Veloso] orang-orang ini tidak mendengarkan," ucap Ronaldo merujuk pada rekan satu timnya di Juventus. Ronaldo merasa kecewa dengan beberapa kesalahan yang dilakukan dan berakibat pada gol penyama kedudukan Verona.

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR