BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Leonardo Bonucci: Pemain Terbaik Pun Bisa Bikin Kesalahan

13-06-2020 06:30 | Ari Prayoga

Bonucci dan Ronaldo (c) AP Photo Bonucci dan Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyebut bahwa kegagalan penalti Cristiano Ronaldo dalam laga kontra AC Milan, Sabtu (13/6/2020) dini hari tadi merupakan sebuah hal yang wajar.

Memasuki menit ke-15 laga ini, bola terlihat mengenai tangan Andrea Conti di kotak terlarang. Wasit Daniele Orsato pun memutuskan untuk memberi hadiah penalti pada Juventus setelah melihat tinjauan VAR.

Ronaldo maju sebagai algojo. Sayang, tembakannya masih mengenai tiang gawang setelah sempat ditepis Gianluigi Donnarumma.

1 dari 2 halaman

Yang Penting Lolos

Meski Juventus melanjutkan sisa laga dengan keunggulan jumlah pemain, tapi skor 0-0 tetap bertahan hingga akhir. Bonucci pun tak mempermasalahkannya karena timnya tetap lolos ke final.

"Yang terpenting adalah lolos, jadi kami bisa bermain di Roma untuk meraih target pertama kami musim ini," ujar Bonucci kepada Rai Sport.

"Awalnya aneh dan sulit, bermain di stadion kosong setelah 90 hari. Kami sedikit kelelahan dan Milan tampil sangat bagus dengan 10 pemain. Hasilnya memang imbang, tapi kita harus melihat bahwa gelasnya sudah terisi setengah, karena target kami akan tercapai pada final Rabu nanti," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Soal Penalti Ronaldo

Juventus sejatinya bisa unggul cepat andai eksekusi penalti Ronaldo menjadi gol. Meski demikian, Bonucci yakin timnya akan semakin baik ke depannya.

"Bahkan pemain terbaik pun bisa melakukan kesalahan, Milan bisa mencetak gol kapan pun, jadi kami harus tetap waspada. Saya rasa kita akan melihat kehebatan Juventus dan Ronaldo ke depannya," tutur Bonucci.

"Kami telah melupakan momen kelam untuk seluruh dunia dan semoga kembalinya kami akan memberi sedikit harapan dan kenikmatan pada fans di rumah. Kami ingin mendedikasikan sesuatu yang lebih untuk mereka pada Rabu nanti," tandasnya.

Sumber: Rai Sport

KOMENTAR