BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Usai Dibanjiri Kritik Atas Performanya di Juventus

28-04-2021 08:18 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo
Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara usai mendapat kritik tajam dari banyak pihak atas performa di bawah standar yang ia perlihatkan di Bianconeri belakangan ini.

Tercatat CR7 kini sudah tiga laga beruntun tak bisa membobol gawang lawan, termasuk ketika Juventus hanya bermain imbang 1-1 kontra Fiorentina akhir pekan kemarin.

Tiga media raksasa Italia pun kompak memberi rating jauh di bawah standar atas performa Ronaldo di markas Fiorentina. La Gazzetta dello Sport memberi rating 5, Il Corriere dello Sport 4,5, dan Tuttosport 4,5.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Mutiara Cristiano Ronaldo

Tak cuma media, banyak penggemar Juventus pun ikut kesal dengan performa yang ditunjukkan Ronaldo di lapangan. Sejak saat itu, pemain 36 tahun tersebut memilih untuk bungkam.

Kini, Ronaldo akhirnya buka suara. Pemain asal Portugal itu mencoba menjawab kritik dengan menuliskan kata-kata mutiara di akun Instagram pribadinya.

"Sukses terjadi ketika impian Anda lebih besar daripada alasan," tulis Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Saat ini Juventus menduduki peringkat keempat di klasemen. Koleksi poin 66 Si Nyonya Tua sama dengan milik tim peringkat ketiga, Napoli serta AC Milan yang menempati posisi kelima. Artinya, Juventus terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Masa depan Ronaldo di Juventus disebut-sebut bakal berada dalam masalah jika Si Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika memang demikian, Juventus diyakini takkan mampu menutup biaya gaji Ronaldo yang sangat tinggi. Di sisi lain, CR7 bakal mempertimbangkan untuk hengkang.

Sumber: Instagram @cristiano

KOMENTAR