BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Crespo, Doa untuk Pirlo, dan Memori AC Milan

23-10-2020 22:19 | Dimas Ardi Prasetya

Hernan Crespo (c) AP Hernan Crespo (c) AP

Bola.net - Legenda Parma Hernan Crespo mengenang masa-masa kala ia bermain bareng Andrea Pirlo di AC Milan dan mendoakan koleganya itu agar sukses di Juventus.

Crespo, saat masih aktif bermain, dikenal sebagai bomber yang haus gol. Setelah tampil memesona dengan Parma, namanya dilirik tim-tim besar Serie A.

Ia sempat membela Inter Milan. Lalu ia gabung dengan rival sekota Nerrazurri, AC Milan.

Pria asal Argentina itu bermain di Milan pada musim 2004-05. Ia saat itu dipinjam dari klub Premier League, Chelsea.

1 dari 2 halaman

Doa Crespo untuk Pirlo

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Saat Hernan Crespo pindah ke San Siro, skuat AC Milan saat itu dipenuhi para pemain bintang. Salah satunya adalah Andrea Pirlo.

Usai pensiun, Pirlo kini menjadi pelatih dan dipercaya menukangi Juventus. Crespo ikut bahagia koleganya itu dipercaya menangani klub sebesar Bianconeri dan mendoakannya agar sukses.

“Saya sangat senang untuk Pirlo, Andrea adalah orang yang luar biasa dan saya selalu berharap hal-hal yang baik untuk orang-orang yang baik,” kata Crespo kepada Tuttosport.

2 dari 2 halaman

Memori di AC Milan

Hernan Crespo kemudian mengenang masa lalunya saat di AC Milan. Meski bermain sebentar saja di San Siro, ia memiliki cukup banyak kenangan bersama Andrea Pirlo.

Crespo mengaku kerap menjahili Pirlo. Demikian juga dengan mantan rekannya di Lazio yang kemudian menjadi legenda AC Milan, Alessandro Nesta.

“Kami bermain bersama, kami berbagi banyak perasaan. Saya ingat ia dan Sandro Nesta berbagi kamar dan saya selalu mengganggu mereka. Kami menghabiskan beberapa momen kegembiraan yang luar biasa," kenangnya.

Hernan Crespo juga menjalani karir yang sama dengan Andrea Pirlo yakni sebagai pelatih. Ia lebih dahulu terjun ke dunia tersebut pada 2012 silam dan kini ia menangani klub Argentina, Defensa y Justcia.

(Tuttosport)

KOMENTAR