BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Conti Tidak Hepi di Milan, Ancam Hengkang Bulan Januari 2021

29-12-2020 18:31 | Dimas Ardi Prasetya

Andrea Conti (c) ACM
Andrea Conti (c) ACM

Bola.net - Agen dari Andrea Conti mengungkapkan kliennya tidak bahagia di AC Milan saat ini dan menyatakan siap cabut dari San Siro pada Januari 2021 nanti jika terus berada di bangku cadangan.

Conti direkrut oleh Milan dari Atalanta pada musim panas 2017 lalu. Sayangnya selama di San Siro, ia kerap dibekap cedera.

Pada musim 2018-19 contohnya. Ia sempat mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi.

Pada musim 2019-20 lalu, Conti pulih sepenuhnya dari cederanya. Ia pun mendapat menit bermain yang cukup banyak di skuat Rossoneri.

Akan tetapi pada musim ini menit bermainnya berkurang drastis. Pasalnya ia kalah bersaing dengan Davide Calabria.

1 dari 2 halaman

Conti Tidak Hepi di Milan

Situasi ini membuat Andrea Conti merasa gerah di AC Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh agennya, Mario Giuffredi.

“Andrea jelas tidak senang, karena tahun lalu ia bermain secara reguler dengan Stefano Pioli dan menjadi pilihan pertama, tapi kemudian setelah operasi untuk membersihkan lutut pada Juli, ia butuh beberapa saat untuk pulih dan Davide Calabria mengambil alih,” ujar Mario.

“Davide tampil dengan sangat baik sekarang. Conti sedikit kecewa, kita lihat apa yang akan terjadi. Conti adalah dilema besar bagi saya, setiap hari," serunya.

"Tahun lalu ia membuktikan bahwa ia layak untuk Milan, meski ada ribuan masalah, jadi menjengkelkan bagi saya untuk melihatnya berkembang di tempat lain ketika ia sudah membuktikan apa yang bisa ia lakukan di sini," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Isyaratkan Hengkang dari Milan

Mario Giuffredi berharap di paruh kedua kompetisi musim 2020-21 ini, situasi berubah bagi Andrea Conti. Jika ia terus berada di bangku cadangan, maka Mario mengatakan kliennya siap saja mempertimbangkan masa depannya di AC Milan.

“Namun, jika ia bertahan di Milan dan situasinya berlanjut seperti ini hingga Juni, itu berarti itu akan menjadi kegagalan. Conti adalah tanda tanya yang kami pertimbangkan setiap hari," ujarnya.

“Ia memiliki beberapa tawaran, tapi Pioli selalu menjamin bahwa pemain akan diberikan pertimbangan. Kami akan mengevaluasi semuanya di bulan Januari dan melihat apa yang terjadi," tegas Mario.

Andrea Conti musim ini baru bermain dua kali. Total selama di AC Milan, ia mencatatkan 48 penampilan di semua ajang kompetisi, dan menyumbangkan lima assist.

(Milan News)

KOMENTAR