BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Conti Tegaskan Masalah Bakayoko dan Gattuso Sudah Tuntas

10-05-2019 19:49 | Dimas Ardi Prasetya

Tiemoue Bakayoko (c) AP Photo Tiemoue Bakayoko (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Andrea Conti menegaskan masalah antara Tiemoue Bakayoko dengan Gennaro Gattuso sudah berakhir dengan damai.

Milan baru saja melakoni pertandingan kontra Bologna di pentas Serie A. Di laga itu Rossoneri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun laga itu dinodai dengan aksi pembangkangan Bakayoko kepada Gattuso. Semua berawal saat Lucas Biglia mengalami cedera.

Bakayoko, yang saat itu berada di bangku cadangan, diminta untuk menggantikan Biglia. Namun pemain asal Prancis itu masih terlihat berleha-leha dan tak segera bersiap masuk lapangan.

Gattuso lalu menghampiri untuk menyampikan beberapa pesan, yang kemudian dibalas Bakayoko dengan pernyataan "Menjauhlah!".

1 dari 2 halaman

Sudah Minta Maaf


Conti menegaskan masalah itu tidak sampai menjalar kemana-mana dan tak sampi berlarut-larut. Pasalnya Bakayoko langsung meminta maaf usai terjadinya insiden itu.

Ia tak cuma meminta maaf pada Gattuso. Namun ia juga meminta maaf pada rekan-rekannya.

"Ia meminta maaf dan semuanya berakhir segera setelah pertandingan berakhir," ungkapnya pada Sport Mediaset.

"Sangat disayangkan bahwa Baka telah menjadi subjek dari begitu banyak kritikan dalam beberapa pekan terakhir, karena ia pemain yang baik dan tidak pantas mendapatkan semua perhatian negatif ini," serunya.

"Kami semua bersamanya. Kami semua bersatu, tidak ada masalah," tegas Conti.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Bakayoko


Bakayoko sendiri juga sudah memberikan klarifikasi terkait masalah itu melaluiakun Instagram miliknya. Ia menegaskan tak pernah menolak untuk masuk ke lapangan sesuai instruksi Gattuso.

"Saya pikir itu antara menit ke-23 dan 26, dan ketika saya duduk di bangku pelatih tiba-tiba berbicara kepada saya dan saya tidak melakukan apa-apa selain mengulangi kata-katanya. Tidak ada lagi."

“Semuanya jelas: saya tidak pernah menolak untuk masuk ke lapangan. Menurut saya gambar-gambar itu berbicara sendiri. Saya hanya punya satu keinginan, untuk memasuki lapangan dan membantu rekan tim saya seperti yang selalu saya miliki dan akan lakukan sampai akhir musim."

KOMENTAR