BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Conte Tegaskan Inter Berada di Jalur Tepat

13-07-2020 09:48 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan Antonio Conte (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Hellas Verona pada pertandingan sebelumnya. Meskipun begitu, pelatih Antonio Conte menilai Nerazzurri sudah di jalur yang tepat.

Inter gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan beruntun di Serie A. Inter kalah 1-2 dari Bologna dan kemudian imbang 2-2 dengan Verona.

Hasil itu membuat Inter merosot ke posisi empat klasemen Serie A. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengumpulkan 65 poin dari 31 pertandingan.

Kini peluang Inter untuk meraih scudetto sangat tipis. Romelu Lukaku dan kolega sudah tertinggal 11 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

1 dari 2 halaman

Berada di Jalur Tepat

Beberapa hari lalu, Conte terlihat sangat kecewa saat Inter hanya bermain imbang melawan Verona. Namun, Conte menyebut bahwa Inter sebetulnya sudah main bagus dalam pertandingan tersebut.

“Hal-hal yang saya tekankan sebetulnya sederhana, saya mengatakan dengan sangat jelas kepada tim bahwa saya puas dengan kinerja yang kami lakukan saat melawan Verona, dan karena itu kami berada di jalur yang tepat," kata Conte di situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Hindari Kesalahan

Inter selanjutnya akan berhadapan dengan Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB. Conte menginginkan timnya untuk tidak melakukan kesalahan tidak berarti saat melawan Torino.

"Saya mengatakan bahwa kami perlu terus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan, tentu dengan berusaha untuk membatasi kesalahan-kesalahan yang kami buat," lanjutnya.

"Saya pikir belakangan ini kami telah membayar harga yang besar karena kesalahan-kesalahan individu, ini adalah periode di mana kami langsung dihukum karena kesalahan kecil, tapi saya pikir kami berada di jalur yang tepat perihal gaya sepak bola kami: kami bermain dalam intensitas tinggi, kami menekan dengan baik dan kami mendorong banyak pemain saat menyerang.”

Sumber: FCIM

KOMENTAR