Comeback Lawan Lazio, Stefano Pioli: Pemain AC Milan Seperti Singa!

Asad Arifin | 25 April 2022, 08:16
Comeback Lawan Lazio, Stefano Pioli: Pemain AC Milan Seperti Singa!
Olivier Giroud merayakan golnya di laga Lazio vs AC Milan di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan melakukan comeback pada duel melawan Lazio. Hasil positif didapat dan menurut pelatih Stefano Pioli, para pemain AC Milan layak mendapat pujian yang tinggi. Mereka bermain layaknya singa di lapangan.

Milan menjalani laga tandang melawan Lazio pada pekan ke-34 Serie A musim 2021/2022. Pada duel di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2022) dini hari WIB, Rossoneri meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Milan dikejutkan dengan gol cepat Lazio. Pada menit ke-4, Ciro Immobile sukses membobol gawang Mike Maignan. Milan gagal membalasnya hingga babak pertama usai. Milan baru menyamakan skor pada menit ke-50 lewat Olivier Giroud.

Pada menit 90+2, Milan mendapatkan gol kemenangan. Zlatan Ibrahimovic menyundul bola dan Sandro Tonali dengan tenang meneruskannya menjadi gol untuk Milan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Seperti Singa!

Milan menunjukkan semangat juang yang gigih pada duel melawan Lazio. Milan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan gol kemenangan. Stefano Pioli meyakini bahwa anak asuhnya layak mendapat pujian lebih dari yang kini didapat.

"Sudah selayaknya merasa puas dan bahagia atas kemenangan ini. Fans kami luar biasa. Saya senang untuk para pemain saya, mereka adalah singa," kata Stefano Pioli.

"Jika saya menjadi mereka, saya akan marah karena mereka memiliki kredit yang terlalu sedikit dan sebaliknya mereka menunjukkan sebagai pemain yang kuat. Para pemain saya benar-benar terlalu kuat," tegasnya.

Laga melawan Lazio sangat krusial bagi Milan. Sebab, jika gagal menang, mereka akan tertinggal dari Inter dalam perebutan gelar scudetto. Milan menang dan menjaga persaingan dengan Inter tetap memanas.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Penting Stefano Pioli

Skuat AC Milan merayakan kemenangannya atas Lazio di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Skuat AC Milan merayakan kemenangannya atas Lazio di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

AC Milan membawa pulang tiga poin. Pioli puas dengan semangat juang pasukannya. Akan tetapi, ada satu catatan yang berada di kantongnya. Pioli tidak senang dengan cara Milan memulai laga. Dia merasa Milan bermain cukup buruk.

"Sayangnya kami memiliki awal permainan yang buruk, kami kebobolan gol yang buruk. Tapi sekali lagi para pemain saya kompak dan mengembalikan permainan ke tempatnya," kata Pioli.

"Lazio menempatkan kami dalam kesulitan, mereka adalah tim yang kuat. Kami telah mengambil langkah maju yang penting, sekarang mari kita pikirkan pertandingan berikutnya," tutup sang pelatih.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR