BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

CLBK, Juventus Kembali Kejar Edin Dzeko?

08-06-2021 14:05 | Ari Prayoga

Selebrasi Edin Dzeko setelah membobol gawang Ajax di leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021. (c) AP Photo
Selebrasi Edin Dzeko setelah membobol gawang Ajax di leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan kembali tertarik untuk memboyong bomber gaek andalan AS Roma, Edin Dzeko pada jendela transfer musim panas ini.

Musim panas tahun lalu, Juventus sempat mendekati Dzeko. Namun, rencana mereka memboyong bomber Bosnia & Herzegovina itu gagal menjadi kenyataan.

Sementara itu, pada jendela transfer musim dingin kemarin, Dzeko sempat akan ditukar dengan penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Lagi-lagi, bomber 35 tahun itu tetap bertahan di Olimpico.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Juventus

Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri diklaim ingin mendatangkan penyerang baru guna meningkatkan daya ledak lini ofensif mereka musim depan.

Dilansir Corriere dello Sport, salah satu nama yang dibidik Juventus adalah Dzeko. Allegri kabarnya sudah memberikan lampu hijau kepada Bianconeri untuk kembali mengejar Dzeko.

Kabarnya, Juventus akan melayangkan tawaran kontrak kepada Dzeko berdurasi dua tahun dengan besaran gaji mencapai 5 juta euro.

2 dari 2 halaman

Situasi Dzeko di Roma

Di sisi lain, Roma memang tak akan keberatan untuk melepas Dzeko pada musim panas ini, mengingat pelatih baru mereka, Jose Mourinho kemungkinan akan menggaet bomber baru.

Meski demikian, Roma tak mau kehilangan Dzeko secara gratis. Klub ibu kota Italia itu akan bersedia kehilangan Dzeko jika ada tawaran yang cocok dengan apa yang mereka mau.

Sumber: Corriere dello Sport

KOMENTAR