BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cium Logo Juventus, Arturo Vidal Bantah jadi Pengkhianat di Inter Milan

19-01-2021 05:15 | Ari Prayoga

Arturo Vidal mencetak satu gol dalam laga Inter vs Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo Arturo Vidal mencetak satu gol dalam laga Inter vs Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal membantah dirinya memang memiliki niat untuk mencium logo mantan klubnya, Juventus sebelum partai Derby d'Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB kemarin.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dalam sesi pemanasan laga Inter versus Juve, Vidal terlihat mengobrol dan bercanda dengan eks rekan setimnya, Giorgio Chiellini.

Menariknya, dalam tayangan video Vidal terlihat mendekatkan diri kepada badan Chiellini untuk berpelukan dan kemudian mencium logo Juventus di baju sang lawan.

1 dari 2 halaman

Bantahan Vidal

Aksi Vidal mencium logo Juventus pun langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun, Vidal mencoba untuk memberikan klarifikasi terhadap momen tersebut.

"Saya tidak pernah ingin mencium lencana tim lain," tulis Vidal di akun Instagram pribadinya.

“Ciuman itu adalah tanda kasih sayang untuk seorang saudara yang memberi saya sepak bola, dengan siapa saya hidup bersama selama bertahun-tahun dan kami saling mencintai,"

“Saya menghormati tim saya, penggemar saya dan orang-orang yang mempercayai saya untuk mempertahankan dan mengembangkan sejarah klub yang luar biasa ini. Saya akan memberikan jiwa saya untuk ini. Forza Inter!”

2 dari 2 halaman

Vidal Hadirkan Kekalahan untuk Juventus

Spekulasi mengenai Vidal masih cinta Juventus memang seakan langsung sirna ketika melihat performa luar biasa yang ditunjukkan gelandang internasional Chile tersebut.

Vidal pun sukses membuka keunggulan Inter lewat sebuah sundulan meneruskan assist Nicolo Barella ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Inter akhirnya sukses mengandaskan Juventus dengan skor 2-0 sekaligus menjauhkan diri dari kejaran sang rival di papan atas klasemen Serie A.

Sumber: Instagram @kingarturo23oficial

KOMENTAR