BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ciro Immobile Diklaim Tidak Cocok Main di Chelsea

04-04-2020 09:04 | Gia Yuda Pradana

Penyerang Lazio, Ciro Immobile (c) AP Photo Penyerang Lazio, Ciro Immobile (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea kabarnya sedang mencari striker top untuk mendongkrak kualitas lini serang mereka. Salah satu yang dikaitkan dengan The Blues adalah Ciro Immobile, striker 30 tahun Italia yang musim ini sudah mencetak 27 gol dalam 26 penampilan di Serie A.

Namun, menurut Frank Sinclair, pemain Lazio itu tidak cocok main di Chelsea. Pasalnya, menurut mantan bek Chelsea tersebut, pemain mendapatkan peluang gol lebih banyak di liga Italia daripada di Premier League, terutama untuk Chelsea racikan Frank Lampard.

"Lazio adalah klub besar dengan reputasi masif, dan fakta bahwa Immobile mencetak begitu banyak gol untuk mereka adalah sesuatu yang saya suka," kata Sinclair kepada GentingBet, seperti dikutip Football Italia.

1 dari 2 halaman

Mempertimbangkan Cara Main Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

"Jika Anda ingin merekrut striker asing, jika dia datang dengan kepercayaan diri setelah mencetak banyak gol di liga lain musim sebelumnya, itu membantu," lanjut Sinclair.

"Namun, liga Italia benar-benar berbeda - Anda mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol di liga Italia. Selain itu, di klub seperti Lazio, Anda pasti akan mendapatkan banyak peluang."

"Saya tak mengesampingkan rekornya musim ini. Dia luar biasa dan dia benar-benar tampak seperti seorang penyelesai sejati. Namun, untuk bermain di Premier League, Anda butuh lebih dari itu, terutama dengan cara main Chelsea."

2 dari 2 halaman

Cara Tim Membangun Serangan

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

"Anda harus mempertimbangkan bagaimana cara tim itu membangun serangan, juga seperti apa mobilitas pemain yang bersangkutan," lanjut Sinclair.

"Dia jelas akan berada dalam daftar panjang striker yang dicari Lampard. Hanya saja, apakah dia berada di peringkat atas dalam daftar atau tidak, saya tidak tahu."

"Namun, dengan gol-golnya, dia seharusnya berada di jajaran atas," pungkas Sinclair.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR