BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cinta Juventus Untuk Eriksen Bertepuk Sebelah Tangan?

16-01-2018 12:37 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya harus gigit jari atas ketertarikan mereka terhadap Christian Eriksen. Playmaker Tottenham Hotspur itu menyatakan bahagia di Klubnya saat ini dan belum tertarik untuk pindah.

Pemain Timnas Denmark ini dikenal sebagai roh serangan The Lillywhites selama 3 musim terakhir. Sejauh ini ia sudah mencetak 6 gol dan membuat 6 assist bagi Spurs di ajang Premier League.

Performa apik Eriksen ini kabarnya menarik perhatian Juventus. Si Nyonya tua disebut tertarik untuk memboyong pemain 25 tahun itu ke Turin di bulan Januari ini.

Dele Alli dan Christian Eriksen.Dele Alli dan Christian Eriksen.

Selain Juventus, Eriksen sendiri sempat dikabarkan diminati oleh Barcelona. Namun dengan pembelian Coutinho, praktis Si Nyonya Tua menjadi peminat tunggal untuk sang pemain.

Namun keinginan Juventus itu harus buyar karena sang pemain tidak tertarik untuk pindah dalam waktu dekat. "Saya sangat senang berada di dalam klub ini," buka Erisken kepada London Evening Standard.

"Saya tidak memiliki hal negatif yang bisa dikatakan mengenai klub ini. Saya sangat senang dengan permainan kami dan performa kami membuat saya semakin percaya diri kedepannya." tutup mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

KOMENTAR