BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chris Smalling Indikasikan Ogah Balik ke Manchester United

21-02-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Bek AS Roma, Chris Smalling (c) ASR Bek AS Roma, Chris Smalling (c) ASR

Bola.net - Chris Smalling membeberkan rencana masa depannya. Bek yang memperkuat AS Roma itu mengindikasikan ingin melanjutkan karirnya di Italia dan enggan kembali ke Manchester United.

Smalling sebenarnya adalah pemain Manchester United. Namun pada musim panas kemarin ia dipinjamkan ke AS Roma hingga akhir musim setelah melimpahnya stok bek tengah MU.

Di Italia, Smalling secara mengejutkan tampil dengan baik di lini pertahanan AS Roma. Ia menjadi dinding pertahanan yang kokoh sehingga manajemen Il Lupi ingin mempermanenkannya.

Smalling mengakui bahwa ia menikmati karirnya di Italia sejauh ini. "Sejak awal musim, saya berencana untuk berkontribusi sebanyak mungkin untuk tim ini," buka Smalling kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Capai Target

Smalling sendiri punya ambisi yang besar bersama Roma. Ia ingin membawa Il Lupi meraih target mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan musim yang bagus. Kami ingin memenuhi ambisi kami yang kami tetapkan sejak awal musim kemarin."

"Saya sendiri merasa gembira dengan paruh pertama saya di klub ini. Sekarang kami harus memastikan bahwa kami bisa mengakhiri musim dengan baik karena ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan."

2 dari 3 halaman

Sudah Betah

Meski belum lama berkarir di Italia, Smalling mengaku sangat menikmati kehidupannya di Negeri Pizza. Ia dan keluarganya beradaptasi dengan baik di sana, sehingga ia mengindikasikan ingin tinggal lebih lama.

"Prioritas saya sejak awal adalah bermain sepakbola. Namun saat ini keluarga saya sudah beradaptasi dengan keadaan di sekitar kami."

"Saya juga belajar bahasa baru dan juga menikmati kebudayaan di sini. Ini adalah sesuatu yang ingin saya dan keluarga saya alami untuk jangka waktu yang lebih lama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Macet di Harga

Menurut rumor yang beredar, AS Roma dan Manchester United sudah membicarakan transfer permanen Smalling.

Namun sejauh ini kedua tim masih belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer yang harus dibayarkan Roma kepada MU.

(BBC Sports)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland