BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chiellini Minta Fans Juventus Bersabar Dengan Maurizio Sarri

19-11-2019 19:44 | Dimas Ardi Prasetya

Giorgio Chiellini (c) AFP Giorgio Chiellini (c) AFP

Bola.net - Bek senior Juventus Giorgio Chiellini meminta fans Bianconeri agar bersabar pada Maurizio Sarri.

Juventus sebelumnya ditangani oleh Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 52 tahun itu menangani Bianconeri selama lima tahun.

Kini skuat Juventus harus beradaptasi di era Sarri. Apalagi eks manajer Chelsea itu mengusung filosofi permainan yang berbeda dibandingkan dengan Allegri.

Meski demikian, saat ini skuat Juventus tampil cukup solid. Sekarang Cristiano Ronaldo dkk berada di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 32 poin dari 12 laga.

1 dari 2 halaman

Bersabar

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Saat ini, Juventus berada dalam masa transisi. Maka dari itu, Chiellini berharap semua Juventini bersabar menunggu proses tersebut tuntas.

“Setelah bertahun-tahun bersama Allegri itu akan berbeda dengan pelatih mana pun, tetapi hasilnya berjalan sesuai harapan," ujarnya pada Tuttomercatoweb.

"Anda harus memiliki kesabaran, untuk memahami ide-ide pelatih, tetapi sementara itu kita perlu mengambil poin dan rekan-rekan setim saya melakukan itu," seru Chiellini.

2 dari 2 halaman

Trofi Liga Champions

Juventus sejauh ini telah mengoleksi dua trofi Liga Champions. Mereka terus berusaha untuk bisa menambah koleksi gelarnya di kompetisi tersebut.

Sayangnya Juve selalu gagal. Mereka sempat lolos ke final pada tahun 2015 dan 2017, namun ditumbangkan oleh Barcelona dan Real Madrid.

Sekarang, Juventus kembali berusaha untuk meraih trofi tersebut. Chiellini pun berharap Bianconeri bisa merengkuh trofi tersebut.

“Kami selalu percaya dan kami sudah sangat dekat. Semoga kami tiba dengan baik pada musim semi ini karena itulah yang dibutuhkan."

Saat ini Juventus tergabung di Grup D di Liga Champions 2019-20. Skuat Maurizio Sarri itu mengoleksi 10 poin dari empat laga dan memuncaki klasemen, unggul tiga poin dari Atletico Madrid.

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR

Real Madrid Ditahan PSG di Santiago Bernabeu