BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chiellini: Kemenangan Ini untuk Sarri!

25-08-2019 22:22 | Ari Prayoga

Giorgio Chiellini menetak gol pada laga Parma vs Juventus pada pekan pertama Serie A musim 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). (c) AP Photo Giorgio Chiellini menetak gol pada laga Parma vs Juventus pada pekan pertama Serie A musim 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini merasa senang timnya bisa memetik tiga poin di pekan pertama Serie A musim ini. Chiellini mendedikasikan tiga poin perdana mereka untuk sang pelatih, Maurizio Sarri.

Juventus sukses membuka Serie A dengan kemenangan. Berhadapan dengan Parma, I Bianconeri berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Laga tersebut berjalan cukup alot. Namun Si Nyonya Tua berhasil mengamankan kemenangan setelah sundulan Giorgio Chiellini di menit ke 21 berhasil mengoyak gawang Luigi Sepe.

Chiellini merasa senang bisa membawa timnya menang di laga tersebut. "Kami senang dengan hasil pertandingan ini dan juga bagaimana kami mengatasi rintangan," ujar sang bek di situs resmi Juventus.

Baca komentar lengkap Chiellini di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Demi Sarri

Pada pertandingan di Stadio Ennio Tadini itu, Juventus tidak ditemani sang pelatih, Mauriizo Sarri yang sedang terkena Pneumonia. Untuk itu Chiellini mendedikasikan kemenangan tersebut untuk sang pelatih.

"Absennya pelatih menimbulkan dampak yang relatif, karena kami menyadari ketiadaannya dalam satu pekan terakhir."

"Saya percaya bahwa dia akan bangga dengan tim ini, karena kami mampu bersatu di pertandingan ini. Kami juga berlatih dengan dedikasi dan berhasil menerapkan apa yang ia inginkan."

2 dari 3 halaman

Terus Bekerja Keras

Chiellini juga menegaskan bahwa timnya tidak akan bersantai setelah memetik kemenangan ini. Ia menyebut skuat Juve bakal terus bekerja keras untuk menjaga standard tim mereka.

"Tim ini memiliki banyak pemenang, dan sudah ada banyak perubahan dalam tim ini. Namun kami ingin terus menaikkan standard kami dan juga mengubah DNA permainan kami."

"Namun kami ingin mempertahankan beberapa fondasi permainan kami seperti terus bekerja keras di sesi latihan. Kami benar-benar berdedikasi dan memiliki antusiasme yang besar untuk menyatukan diri kami agar kami bisa memetik hasil yang kami inginkan." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Berkat kemenangan ini, Juventus kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Serie A.

Mereka kalah jumlah produktifitas gol dari Napoli yang memenangkan pertandingan melawan Fiorentina dengan skor 4-3.

(Juventus FC)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR