BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chiellini Bantah Pemain Juventus Sengaja Buat Sarri Dipecat

01-09-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini memberikan pandangannya mengenai insiden pemecatan Maurizo Sarri. Chiellini menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak punya niatan agar sang pelatih dipecat manajemen Juventus.

Pada tahun 2019 yang lalu, Juventus memutuskan untuk memanggil Sarri sebagai pelatih baru mereka. Mantan pelatih Napoli itu memang mengalami kesulitan membawa Juventus bermain stabil, namun mereka berhasil menjuarai Serie A musim lalu.

Namun beberapa hari setelah Juventus menjuarai Serie A, Sarri dipecat manajemen Juventus. Ini dikarenakan Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Chiellini menegaskan bahwa timnya tidak sengaja bermain buruk agar Sarri dipecat. "Semua dari kami ingin memenangkan kejuaraan yang berbeda, dan kami melakukan yang terbaik untuk itu," ujar Chiellini yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hormat Penuh

Chiellini mendengar kabar bahwa timnya sengaja bermain buruk agar Sarri dipecat.

Namun ia menegaskan bahwa itu tidak benar, karena ia dan rekan-rekan setimnya sangat menghormati Sarri sebagai seorang pelatih.

"Sarri adalah orang yang jujur, dan memang ada beberapa kabar yang beredar mengenai dirinya dalam beberapa pekan terakhir, namun saya bisa pastikan bahwa saya menaruh rasa hormat yang besar untuk dirinya."

2 dari 3 halaman

Ogah Berkomentar Banyak

Ketika didesak memberikan pendapat mengenai pemecatan Sarri, Chiellini memilih bungkam.

Ia hanya menegaskan bahwa timnya menaruh rasa hormat yang besar terhadap sang pelatih terlepas dari semua berita yang muncul di media.

"Saya tidak akan menambahkan hal lain mengenai ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memiliki rasa hormat yang mendalam untuknya."

3 dari 3 halaman

Pengganti Sarri

Juventus tidak butuh waktu lama untuk menentukan siapa pengganti Sarri.

Si Nyonya Tua mengangkat mantan pemain mereka, Andrea Pirlo sebagai juru taktik mereka yang baru.

(Football Italia)

KOMENTAR