BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Bakal Coba Gaet Vecino Dari Inter

28-07-2018 17:37 | Gia Yuda Pradana

Matias Vecino (c) AFP Matias Vecino (c) AFP

Bola.net - Chelsea akan berhadapan dengan Inter Milan di ajang turnamen pramusim International Champions Cup. The Blues sepertinya mengusung satu agenda lain di laga tersebut.

Chelsea diyakini tertarik untuk mencoba merekrut gelandang Matias Vecino dari Inter. Calciomercato.com mengklaim bahwa pihak Chelsea akan memanfaatkan pertemuan dengan Nerazzurri itu untuk membicarakan rencana pembelian Vecino.

Vecino saat ini belum bergabung dengan skuat Inter. Gelandang 26 tahun Uruguay itu masih beristirahat usai tampil di Piala Dunia 2018.

Dalam turnamen tersebut, Uruguay dikandaskan Prancis di babak perempat final.

1 dari 2 halaman

Ada Peluang

Matias Vecino (c) AFP Matias Vecino (c) AFP


Peluang Chelsea untuk mendapatkan Vecino cukup terbuka. Pasalnya, status Vecino di skuat Inter saat ini bukan 'not for sale'.

Regulasi Financial Fair Play pun bisa membuat Inter mempertimbangkan penjualan Vecino jika datang tawaran yang tepat.

Vecino dibeli Inter dari Fiorentina musim lalu dengan nilai transfer €25 juta. Vecino memang baru satu musim di Inter, tapi bisa saja dia langsung dilepas.
2 dari 2 halaman

Perkiraan Nilai Transfer

Matias Vecino (c) AFP Matias Vecino (c) AFP


Jika Chelsea memang serius ingin mendapatkan jasa Vecino, Inter diperkirakan bakal mematok harga €35 juta untuknya.

Namun angka tersebut sepertinya masih bisa ditawar hingga paling tidak €30 juta. Itu tergantung negosiasi yang dilakukan Chelsea saat mereka bertemu nanti.

Sebagai catatan, Vecino tidak asing dengan Maurizio Sarri - manajer baru Chelsea musim ini. Dia pernah bermain untuk Sarri pada musim 2014/15 di Empoli. [initial]

KOMENTAR