BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Atau Madrid? Ini Jawaban Agen Alisson

04-07-2018 17:13 | Asad Arifin

Alisson Becker (c) AFP Alisson Becker (c) AFP

Bola.net - Salah satu nama yang ramai dibicarakan dalam rumor transfer pemain adalah penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Setidaknya, ada dua klub yang gigih berusaha mendapatkan jasanya di bursa transfer.

Klub yang berambisi mendatangkan Alisson yakni juara Liga Champions tiga musim beruntun, Real Madrid. Kedua, ada nama Chelsea yang siap membawa Alisson ke Stamford Bridge musim depan.

Namun, sejauh ini belum ada jawaban yang pasti dari pihak Alisson tentang potensi pindah ke kedua klub tersebut. Sang kiper masih bungkam soal masa depannya. Tapi, belakangan sebuah jawaban hadir dari agen Alisson yakni Ze Maria.

1 dari 4 halaman

Jawaban Sang Agen



Ze Maria menjawab bahwa bursa transfer musim panas masih belum ada dalam pikiran Alisson. Sebab, saat ini dirinya masih punya sebuah misi penting yang harus segera dituntaskan bersama tim nasional Brasil.

Penjaga gawang berusia 25 tahun baru saja mengantar Brasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Dan, tampil bersama Brasil kini menjadi fokus utama Alisson.

"Tidak akan ada yang terjadi terkait bursa transfer dalam beberapa hari ke depan. Alisson 100 persen fokus pada Piala Dunia 2018," ucap Ze Maria dikutip dari Football Italia.
2 dari 4 halaman

Lebih Dekat ke Chelsea



Meskipun pihak Alisson menyatakan tidak akan terjadi manuver apa pun dalam waktu dekat, namun media di Eropa justru berkata sebaliknya. Alisson disebut kian dekat untuk pindah ke Chelsea.

Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan bakal langsung turun tangan untuk bisa mendapatkan jasa eks penjaga gawang Internacional tersebut.

Sementara, Chelsea akan melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid. Penjaga gawang asal Belgia tersebut juga masuk dalam bidikan Madrid. Courtois mengaku ingin tinggal di kota Madrid dan dekat dengan anak-anaknya. Jadi, bermain di El Real bisa jadi pilihannya.
3 dari 4 halaman

Langkah Alisson di Piala Dunia

Alisson menjadi bagian penting sukses Brasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Alisson selalu bermain dalam empat laga yang sudah dijalani oleh Brasil di Rusia. Dia tidak tergantikan.

Dari empat laga tersebut, gawang Alisson hanya sekali kebobolan yakni saat melawan Swiss lewat sundulan Steven Zuber. Selebihnya, Alisson meraih cleansheet di laga melawan Kosta Rika, Serbia dan Meksiko.
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini





KOMENTAR