Cetak Brace, Dusan Vlahovic Pede Masih Bisa Lebih Tajam untuk Juventus

Serafin Unus Pasi | 16 Agustus 2022, 17:15
Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria merayakan gol ke gawang Sassuolo pada pekan ke-1 Liga Italia 2022/2023, Selasa (16/8/2022). (c) Juventus Official
Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria merayakan gol ke gawang Sassuolo pada pekan ke-1 Liga Italia 2022/2023, Selasa (16/8/2022). (c) Juventus Official

Bola.net - Sebuah janji diberikan Dusan Vlahovic kepada para pendukung Juventus. Ia menyebut bahwa ia belum mencapai performa terbaiknya, sehingga ia yakin bisa berkontribusi lebih besar saat ia sudah 100% fit.

Vlahovic kini menjadi mesin gol baru Juventus. Si Nyonya Tua harus keluar uang banyak untuk memboyongnya dari Fiorentina di awal tahun kemarin.

Dini hari tadi, Vlahovic diturunkan sebagai starter saat melawan Sassuolo. Striker Timnas Serbia itu sukses mencetak brace sehingga Juventus memenangkan laga itu dengan skor 3-0.

Vlahovic menilai bahwa ia belum mencapai kondisi terbaiknya saat ini. "Saya bekerja keras sepanjang musim panas ini," buka Vlahovic kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Optimal

Meski mencetak dua gol di laga ini, Vlahovic belum puas. Ia menyebut bahwa kondisinya masih jauh dari apa yang ia harapkan.

Ia yakin bahwa ia masih bisa lebih tajam dan bisa mencetak lebih banyak gol untuk Juventus di musim ini.

"Kondisi saya belum mencapai 100% karena saya mengalami cedera yang sulit untuk disembuhkan. Saya baru dua kali bermain selama 90 menit semenjak akhir musim kemarin,"

2 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Pada kesempatan ini, Vlahovic berjanji kepada para pendukung Juventus. Ia menyebut bahwa ia sedang bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

Ia optimistis ketika performanya sudah membaik, maka ia bisa mencetak lebih banyak gol untuk Juventus di musim 2022/23 ini.

"Saat ini saya sedang mengupayakan agar saya bisa berada di kondisi terbaik saya. Jika saya bisa mencapai itu, saya bisa berguna untuk membantu tim ini memenangkan lebih banyak pertandingan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Juventus akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A 2022/23 pada akhir pekan ini. Si Nyonya Tua akan melakoni laga tandang di giornata kedua nanti.

Lawan yang mereka hadapi cukup berat. Karena mereka harus menghadapi salah satu tim kuda hitam Italia, Sampdoria.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR