BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cederanya Ternyata Cukup Serius, Alexis Sanchez Bisa Absen Lawan AC Milan

16-10-2020 07:30 | Ari Prayoga

Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez (c) AP Photo
Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez (c) AP Photo

Bola.net - Alexis Sanchez dikabarkan kemungkinan akan absen dalam laga Inter Milan versus AC Milan karena cedera otot yang ia alami ternyata cukup parah.

Alexis Sanchez selalu mencetak gol dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, masing-masing melawan Uruguay dan Kolombia pada pekan lalu dan tengah pekan kemarin.

Meski demikian, Chile hanya mampu meraih satu poin dari kedua pertandingan tersebut, membuat La Roja kini tercecer di peringkat tujuh klasemen Zona Conmebol.

1 dari 2 halaman

Alexis Sempat Optimis

ADN Radio melansir kabar bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot dalam laga kedua melawan Kolombia yang berakhir 2-2.

Seusai pertandingan, Alexis Sanchez sempat menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, dan cedera yang ia alami tidak terlalu serius.

Namun, kini muncul kabar bahwa cedera otot yang dialami Alexis Sanchez ternyata cukup serius dan membutuhkan waktu pemulihan lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Absen

Malang bagi Inter, cedera otot ini kemungkinan membuat Alexis Sanchez harus absen dalam laga Derby della Madonnina melawan AC Milan, Sabtu (17/10/2020) besok.

Bahkan, ada kabar yang menyebut bahwa Alexis harus melewatkan laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach tengah pekan depan.

Jelas ini menjadi kabar buruk bagi Inter yang sebelumnya dipastikan tak bisa menurunkan enam pemainnya karena positif Covid-19.

Sumber: ADN Radio

KOMENTAR