BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cedera Saat Bela Timnas Chile, Ini Peluang Alexis Sanchez di Derby Milan

15-10-2020 08:48 | Aga Deta

Alexis Sanchez (c) AP Photo
Alexis Sanchez (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera saat membela timnas Chile di kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski begitu, sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari cedera yang dialami Sanchez tersebut.

Sanchez menjadi starter saat timnas Chile bermain imbang 2-2 melawan menghadapi Kolombia, Rabu (14/10) dini hari WIB. Dua gol La Roja dicetak oleh dua pemain Nerazzurri, yakni Arturo Vidal dan Alexis Sanchez.

Sayangnya, Sanchez mendapat cedera dalam pertandingan tersebut saat melakukan tekel terhadap James Rodriguez. Cedera yang dialami Sanchez itu tentu saja membuat pihak Inter khawatir.

Sebab, Sanchez berpotensi absen pada dalam pertandingan Derby della Madonnina kontra AC Milan, Sabtu (17/10) malam WIB. Apalagi, enam pemain Inter sudah dipastikan akan absen setelah dikonfirmasi positif COVID-19.

1 dari 2 halaman

Tidak Serius

Namun, Sanchez memastikan bahwa cedera yang dialaminya itu tidak serius. Mantan pemain Barcelona itu menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja, tidak ada yang serius," kata Sanchez seperti dikutip FcInternews.

2 dari 2 halaman

Siap Tampil di Derby

Kini Inter bisa bernafas lega. Pemain berusia 31 tahun itu juga menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam pertandingan Derby della Madonnina.

“Saya selalu siap, saya suka apa yang saya lakukan," lanjutnya.

Sanchez akan melakukan tes swab sebelum bergabung dengan pemain Inter lainnya. Hal itu juga dilakukan bagi semua pemain yang baru pulang dari tugas internasional bersama tim nasionalnya masing-masing.

Sumber: Acefootball

KOMENTAR