BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Leonardo Bonucci Tidak Serius,

26-10-2020 20:49 | Dimas Ardi Prasetya

Leonardo Bonucci (c) AP Photo Leonardo Bonucci (c) AP Photo

Bola.net - Fans Juventus boleh bernafas lega usai Bianconeri mengumumkan bahwa Leonardo Bonucci tak mengalami cedera yang serius.

Bonucci sebelumnya ikut bermain di laga Juventus vs Hellas Verona di Juventus Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Ia menjadi starter dalam formasi tiga bek.

Akan tetapi Bonucci tak bisa bermain penuh selama 90 menit. Ia keluar lapangan pada menit ke-75, digantikan Gianluca Frabotta.

Sebelumnya, Bonucci tampak berjalan terpincang-pincang. Ia melangkah dengan memegangi pahanya dan tampaknya ia mengalami cedera hamstring.

1 dari 2 halaman

Cedera Bonucci tak Serius

Pihak Juventus langsung bekerja dengan cepat untuk memeriksa cedera Leonardo Bonucci. Mereka langsung melakukan tes pada bek 33 tahun tersebut.

Hasil tes tersebut telah keluar. Hasilnya pun cukup melegakan bagi Juventus.

"Tes yang dia jalani hari ini tidak mengungkapkan adanya cedera otot di paha kanannya."

"Karena itu, kondisinya akan dipantau dari hari ke hari." Demikian bunyi pernyataan terkait cedera Bonucci tersebut, seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Kans Lawan Barcelona

Dengan demikian, saat ini belum bisa dipastikan apakah Leonardo Bonucci akan bisa main lawan Barcelona atau tidak di pentas Liga Champions. Hal ini tentu membuat Juventus sedikit ketar-ketir.

Sebab stok bek tengah mereka makin menipis. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Matthijs de Ligt yang juga mengalami cedera.

Juventus sendiri sebelumnya di matchday pertama melawan Dynamo Kiev berhasil memetik poin penuh. Leonardo Bonucci dkk berhasil menang dengan skor 0-2.

(football Italia)

KOMENTAR