BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cavani Tolak Kembali ke Serie A, Kecuali ke Milan

08-04-2015 00:06 |

Edinson Cavani (c) AFP Edinson Cavani (c) AFP

Bola.netBola.net - Agen dari Edinson Cavani menyatakan bahwa kliennya tak akan mau kembali ke Serie A, namun membuat perkecualian pada AC Milan apabila klub itu jadi berganti pemilik.


Cavani bukan nama asing bagi persepakbolaan Italia. Ia pernah menghabiskan waktunya selama enam tahun di negeri Spaghetti tersebut bersama Palermo dan Napoli. Kini ia berstatus sebagai pemain PSG. Namun belakangan ini ia mulai dikait-kaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Apalagi sebelumnya juga kerap beredar kabar pemain asal Uruguay itu tak kerasan di Paris.

Isu terkait Juve itu langsung dibantah oleh agen Cavani, Claudio Anellucci. Ia mengatakan kliennya tak akan kembali ke Italia karena klub-klub di sana mengalami problem keuangan. Namun kliennya itu ia sebut baru akan mempertimbangkan kembali ke Serie A khusus bagi Milan bila Rossoneri sudah berganti pemilik.

"Saya membantah rumor kembalinya Edinson ke Italia. Tak ada klub-klub yang kondisi finansialnya mencukupi untuk bisa terlibat dalam proses tawar-menawar untuk membelinya. Tujuan kepindahannya saat ini adalah ke Spanyol dan Inggris," tegas Claudio pada Radio Olympia.

"Apa yang bisa saya katakan pada Anda adalah, perhatikan bagaimana situasi kepemilikan di Milan berkembang," sambungnya.

Milan sendiri kabarnya memang akan segera berganti pemilik. Silvio Berlusconi disebut sudah menjual 75 persen saham miliknya pada seorang taipan asal Tiongkok.

 

KOMENTAR